HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kapolsek Medan Helvetia Didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Besuk Istri Anggotanya yang Lahiran


Medan.Matalensa.co.id.Wujud kepedulaian terhadap anggota, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaen Hutahaean.S.H.S.I.K, beserta sejumlah Personil dan Ranting Bhayangkari menjenguk istri Briptu M.Imam Lubis yang baru melahirkan, kunjungan dilakukan ke rumah Briptu M.Imam Lubis yang beralamat di jalan Karya gang Wakaf kelurahan Sei Agul Medan Barat.Senin (17/02/2020), pukul 17.00 wib.

Istri dari Briptu M.Imam Lubis melahirkan di salah satu Rumah Sakit di kota Medan yaitu Rumah Sakit Sundari, beberapa hari yang lalu, anak yang lahir merupakan anak pertama dari pasangan Briptu M.Imam Lubis dan Fatimah br Habeahan yang berjenis Perempuan.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaen Hutahaean.S.H.S.I.K., mengucapkan selamat kepada Briptu M.Imam Lubis beserta keluarga yang telah di anugerahi anak pertama dengan sehat dan selamat, "Semoga dengan kelahiran anak pertama kelak menjadi anak yang soleha, menambah rezeki dan keberkahan bagi keluarga".tutur Kapolsek.

Sementara itu, Ketua Bhayangakari Ranting Polsek Medan Helvetia Ny.Ria Pardamean Hutahaean juga mengucapkan selamat atas kelahiran putri pertama dari Briptu.M.Imam Lubis dan menuturkan bahwa saling menjenguk dan bersilaturahmi sesama anggota sangat diutamakan oleh jajaran Bhayangkari Ranting Polsek Medan Helvetia sebagai bentuk solidaritas dan kekompakan diantara anggotanya.

Atas kunjungan tersebut, Briptu M.Imam Lubis bersama istri mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan, semoga apa yang menjadi harapan kami sekeluarga anak yang baru lahir ini dapat dikabulkan oleh Allah Swt.

(Rouses/Ade)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *