HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kapolda Sumut Memaparkan Hasil kinerja Polres Pelabuhan Belawan Dalam Mengungkap Kasus


Belawan.Matalensa.co.id.Kapolda Sumut IrjenPol.Drs Martuani Sormin pimpin konferensi perss atas pengungkapan kasus pemalsuan STNK, pencurian dan pengedaran narkotika bertempat di Halaman Mapolres Pelabuhan Belawan. Jumat (21/02/20)

Konfrensi Pers tersebut turut dihadiri Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K,
M.Hum,Pejabat utama Polda Sumut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R.Dayan dan Para Insan Pers

Polres Belawan berhasil meringkus pelaku Tindak Pidana Pembuatan Dokumen STNK Palsu.  Dengan Melanggar Pasal 263 KUHP dengan Tersangka berinisial D.L. Barang Bukti yang berhasil di amankan adalah Laptop, Mesin Printer, 50 Lembar Kertas Kosong, 5 Lembar STNK Palsu

Kemudian 2 kasus berikutnya Tindak Pidana Pencurian yg berhasil di ungka polres belawan Melanggar Pasal : 363 Ayat 1 Ke 4E JO 56 KUHP. Insial Tersangka yaitu B.A dengan Barang Bukti : 2 Unit Sepeda Motor
Dan Tindak Pidana Pencurian.
Dengan Pasal yg di persangkakan 363 Ayat 1 Ke 3E JO 55 Ayat 1 Ke 1E dari KUHPidan. Adapun 2 inisial tersangka yaitu D.S.H dan I. Lubis dengan Barang Bukti 1 Unit Sepeda Motor

Polres belawan sabu juga turut mengungkap kasus Tindak Pidana Narkotika. Dan meringkus 1 tsk dengan insial H serta mengamankan barang bukti 1,6 kg.
Pasal yg di berikan adalah 114 Ayat 2, Pasal 131 Ayat 1

Dalam konferensi pers ini Kapolda berharap bahwa dalam pelaksanaan jual beli kendaraan bermotor agar pembeli melakukan pengecekan terhadap dokumen disamsat Dit Lantas Polda Sumut sehingga terhindar dari dokumen palsu.

"Dampak yang ditimbulkan dari narkotika ini sangat besar, dimana para pelaku melakukan segala cara untuk mendapatkan uang demi membeli sabu" ucap Irjen Pol Martuani.

Kapolda juga menghimbau kepada masyarakat apabila ada hal-hal yang mencurigakan diwilayah atau lingkungan rumah tentang narkotika, agar dapat langsung melaporkannya di kantor Polisi terdekat atau langsung ke Polda Sumut.

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *