HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

HARI JADI DI KE - XVI DI RAYAKAN SECARA SEDERHANA


SAMOSIR,MATALENSA.CO.ID.
PANGURURAN - Perayaan Hari Jadi Kabupaten Samosir ke - XVI Tahun 2020, berlangsung khidmat dan sederhana di halaman Kantor Bupati Samosir, Kamis (27/2/2020).

Acara diawali dengan kebaktian sebagai ucapan syukur yang dipimpin Pdt Donal Pieter Sinaga. Kebaktian diikuti Bupati Rapidin Simbolon, Wakil Bupat Juang Sinaga, Ketua DPRD Samosir Saut M Tamba, Wakil Ketua Nasib Simbolon, Anggota DPR RI Effendi MS Simbolon, Wakil Bupati Taput Sarlandi Hutabarat, dan lainnya.
Bupati Samosir Rapidin Simbolon memotong kue ulang tahun perayaan HUT ke- XVI Kabupaten Samosir.

Usai kebaktian, acara dilanjutkan dengan acara kenegaraan dan pemotongan kue ulang tahun yang dipimpin Bupati Samosir Rapidin Simbolon didampingi Wakil Bupati Juang Sinaga.
Rangkaian perayaan juga diisi penampilan tortor dan berbagai hiburan lainnya.

Bupati Samosir Rapidin Simbolon didampingi Juang Sinaga dalam sambutannya menyampaikan bahwa makna perayaan hari jadi ini adalah ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam kegembiraan atas umur Kabupaten Samosir yang sudah mencapai 16 Tahun.

Sebagai warga Kabupaten Samosir kita dituntut untuk selalu mengucap syukur dengan mengisi pembangunan dengan bergandeng tangan antara pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat, untuk mewujudkan perjuangan para pendahulu kita khususnya para pemrakarsa Kabupaten Samosir.

"Melalui pemerintah pusat, Samosir telah ditetapkan sebagai Kawasan Strategis Pariwisata Nasional, maka kita dituntut harus siap untuk menyajikan berbagai atraksi budaya, kuliner dengan penuh keramahtamahan,

Rapidin mengajak masyarakat Samosir untuk bersama-sama membangun Kabupaten Samosir yang lebih baik lagi untuk mewujudkan Kabupaten Samosir yang sejahtera, mandiri dan berdaya saing.

Adapun Tema perayaan HUT ke-16 Kabupaten Samosir, adalah Bersama Kita Berjuang, Untuk Samosir Sejahtera, Mandiri dan Berdaya saing.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *