HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

DiVonis Majelis Hakim 1 Bulan 3 Hari, Terdakwa Perkara Penipuan Belum Dieksekusi Jaksa

LABUHANBATU,MATALENSA.CO.ID. M Nababan terdakwa dalam perkara penipuan sudah dijatuhi hukuman/divonis selama 1 bulan 3 hari oleh Majelis Hakim yang menyidangkannya di Pengadilan Negeri (PN) Rantauprapat,Selasa 21 Januari 2020, namun belum dieksekusi JPU.


Putusan PN itu Nomor 852/Pid.B/2019/PN Rap dengan nama terdakwa M Nababan (37) Warga Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara dengan JPU, Elina Flori SH dan Ketua Majelis Hakim Darma Simbolon SH


Terdakwa yang di jatuhi hukuman oleh Majelis Hakim yang menyidangkan perkara itu selama 1 bulan 3 hari karena terdakwa terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana penipuan terhadap Yanto Panjaitan.


Seperti yang dikutip dari web site resmi PN Rantauprapat yang menyebutkan selama dalam persidangan yang pimpin Majelis Hakim yang diketuai Darma Simbolon,SH Cs pada Selasa 21 Januari 2020, terdakwa terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana penipuan.


Selanjutnya, menetapkan masa penangkapan dan penahanan yang telah dijalani dan dikurangi dari seluruh putusan hakim yang dijatuhkan kepada terdakwa.


Jaksa Penuntut Umum (JPU) Elina Flori, SH menjawab wartawan yang menanyakan kenapa terdakwa belum dieksekusi agar ditahan menyebutkan, Senin (10/2/2020), bahwa hasil putusan PN belum diterimanya.


"Kalau sudah kita terima hasil putusannya akan kita lakukan eksekusi. Yang pasti segera akan kita eksekusi" kata Flori


Sebelumnya Elina Flori sebagai JPU yang menangani perkara penipuan dengan terdakwa Marulak Nababan dipersidangan telah menuntut terdakwa dalam perkara penipuan itu dengan ancaman 2 bulan penjara

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *