HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Ditengah Kesibukan Kunker, KomjenPol Drs Agus Andrianto Menyempatkan Diri Ziarah Ke Makam Ibunda Tercinta

Blora.Matalensa.co.id.Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH MH melakukan Kunjungan Kerja ke wilayah Kabupaten Blora Jawa Tengah, Jumat, (14/02).

Kunjungan kerja Kabaharkam Polri dijadwalkan akan dilaksanakan selama dua hari, yaitu Jumat dan Sabtu, (14 – 15/ 02/2020), adapun selain kunjungan ke Yonif 410/Alugoro, Kabaharkam beserta rombongan akan menggelar bakti sosial dan bakti kesehatan yang akan dipusatkan di lapangan Kridosono Blora Jawa tengah. Dalam kunjungan ke Yonif 410/Alugoro Blora tersebut, Kabaharkam menyerahkan tali asih dan alat olahraga.

Disela kunjungan kerja di Blora, Komjen Pol Agus Andrianto menyempatkan diri berziarah kemakam orang tua, Jenderal humanis bintang tiga yang akan berulang tahun pada tanggal 16 Februari 2020 ini terlihat bersimpuh di hadapan makam orang tua memanjatkan doa dengan pakaian dinas lengkap.

Saat diwawancarai oleh awak media, Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto mengatakan bahwa profesi yang dijalaninya sekarang ini merupakan anugerah dan amanah dari Allah SWT.


“Ini anugerah dan amanah, kalau liat film “Sang Prawira” disitu saya berprofesi sebagai pegawai pos. Itulah sebenarnya cita-cita saya sedari kecil”. Ujar Komjen Agus Andrianto.

Lebih lanjut, saya menjadi Anggota Polri karena diajak teman untuk mendaftar di Akabri bahkan teman saya ini yang menyiapkan segala berkas administrasinya. Sementara saat itu dengan segala keterbatasan dalam keluarga besar kami (satu ayah dan ibu bersaudara 15 dan saat itu 3 meninggal) dan ibu sedang butuh biaya obat.


“Allah SWT memberikan jalan lain mas, Alhamdulillah saya diterima di Akabri walau ibu tidak sempat melihat saya dilantik jadi perwira pertama, karena Allah SWT memanggilnya lebih dahulu”, tutur Komjen Agus mengingat perjalanan karirnya

Blora bukanlah daerah asing bagi Komjen Pol Agus Andrianto, ini adalah kota dimana beliau dilahirkan dan dibersarkan.

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *