HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Danyon Marhanlan I Peduli Lingkungan Bersih,Sukseskan Hari Peduli Sampah Nasional


Matalensa.co.id.Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I dipimpin langsung oleh Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Farick M.Tr.Opsla mengikuti upacara Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Kota Medan tahun 2020 dirangkai dengan re-louncing Medan Green and Clean 2020 dengan tema Indonesia bersih,  Indonesia Maju, Indonesia Sejahtera di Jl. Kampar, Belawan, Kamis (27/02/2020).

Kegiatan ini dimulai dengan registrasi oleh seluruh peserta peduli sampah, Komandan Upacara Dankima Yonmarhanlan I Kapten Marinir Amriadi Lubis memasuki Lapangan Upacara, kemudian Irup memasuki Lapangan Upacara, Laporan oleh Kabid Kebersihan dan pertamanan Kota Medan, Penyampaian waste Plastik responsibilty Belawan bersih oleh perwakilan Unilever Indonesia, Penyerahanan simbolis alat kebersihan kepada perwakilan lurah Belawan, Penanda tanganan Komitmen Belawan bersih oleh para undangan, Aksi bersih pungut sampah oleh seluruh peserta, Penimbangan sampah hasil pungut sampah.

Adapun peserta yang terlibat dalam peringatan hari peduli sampah Nasional Kota Medan di Belawan diikuti oleh Lantamal I, Yonmarhanlan I, Ditpolair Poldasu, Polres Pelabuhan Belawan, Koramil 09 Belawan, Para Kepala Lingkungan, Perwakilan Siswa/i SMA Kota Belawan dan Masyarakat.

Kadis Kebersih├án dan Pertamanan Kota Medan M.Husni manyampaikan dalam kata sambutannya," terima kasih kepada Camat Belawan selaku inisiator sekaligus pelaksana pada kegiatan pagi hari ini dan juga Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Farick M.Tr.Opsla beserta seluruh prajurit,  muspika Kecamatan Medan Belawan, pramuka dan undangan sekalian yang mungkin tidak dapat kami Sebutkan satu persatu, Puji syukur kita panjatkan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala Tuhan yang Maha Esa, pada oeringatan hari peduli sampah Nasional tingkat kota Medan tahun 2020, pentingnya kita merayakan hari peduli sampah ini salah satu upaya kita bagaimana membangun mindset dan  sebagai bagian gerakan moral untuk menuju Medan bersih kita lakukan di Medan Belawan hari ini.
 Kita mulai dari ujung kota Medan Sehingga nantinya kita akan menjadi satu kesatuan penataan kota Medan akan menjadi sebuah kawasan yang lebih baik dan lebih tertata dan nantinya akan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi Indonesia bagian barat. Mulai hari ini kita bersama-sama memulainya dan kita satukan Kekuatan ini dan pada hari ini semua untuk membuat Medan Cantik, "ujar Kadis Kebersihan dan Pertamanan.

Dalam wawancara dengan wartawan, Danyonmarhanlan I menyampaikan, " terima kasih kepada Plt.Walikota Medan atas terlaksananya kegiatan peduli sampah ini, sehingga Kota Belawan kedepan akan semakin bersih dan Yonmarhanlan I siap mensukseskan setiap program dari pemerintah Kota Medan, "Ujar Mayor Marinir Farick.

Hadir dalam kegiatan ini Danlantamal I diwakili oleh Kapten Marinir Poltak Siregar,  Danyonmarhanlan I, Dirpolair Poldasu diwakilikan, Kapolres Pelabuhan Belawan diwakilikan, Kabid Operasional Dinas kebersihan dan pertamanan Kota Medan, Danramil 09 Belawan, Lurah sekota Belawan.

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *