HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

AYAH SEJUTA UMAT AKBP H.IKHWAN LUBIS SH.MH

Ket Foto : AKBP H.Ikhwan Lubis.SH.MH yang berjalan telusuri gang yang sempit dan kumuh demi Kemanusiaan
Matalensa.co.id. Sosok Perwira Tinggi yang berpangkat AKBP menjabat sebagai Kapolres,siapa lagi kalo bukan H.Ikhwan Lubis.SH.MH.

Ket Foto : Kemesraan AKBP H.Ikhwan Lubis.SH.MH bersama Istri Tercinta yang setia dan selalu mendampingi dan mendukung kinerja Suami Tercinta
Mantan Kasubdit Ditreskrimsus Polda Sumut ini, dengan Karier yang sukses sehingga mendapatkan Kepercayaan dari Kapolda Sumut untuk Memimpin Medan Utara sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan kurang lebih 2 tahun AKBP H.Ikhwan Lubis.SH.MH menjabat banyak membuat Masyarakat Medan Utara merasakan kebahagiaan dan bersyukur atas kehadiran nya sosok Manusia yang Berjiwa Malaikat.

Kenapa bisa seperti itu..??

Pantauan Awak media dari Redaksi Matalensa.co.id yang tergabung di Organisasi Jurnalis Online Bersatu (JOB) melihat dan merasakannya atas kehadiran sosok Pemimpin orang nomor 1 di Polres Pelabuhan Belawan ini monerahkan sejarah yang tidak akan terlupakan dan hilang telan Bumi ini,pasalnya Beliau sudah menjadi Seorang Ayah untuk semua umat.

Ket Foto : Selalu peduli kepada kaum dhuafa dan anak yatim
Garis perjalanan hidupnya yang menceritakan kepada awak media matalensa.co.id sewaktu menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan,Beliau dulunya sangatlah susah yang sampai sampai membantu Ibu Tercintanya (Alm) untuk berdagang di pasar tepatnya di Pasar Sambu Medan,dengan keadaan yang sulit beliau belajar keras dan dengan niat yang kuat sehingga bisa masuk lulus di Kepolisian.

Ket Foto : Ayah sejuta umat
Sehingga saat ini yang sudah menjadi Perwira tinggi dengan pangkat AKBP (Bunga Melati Dua) dipundaknya,Beliau memanfaatkan situasi yang ada selagi menjabat, " Amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya dengan menolong sesama yang butuh uluran tangan,apalagi yang saya mau cari? Semua sudah ada dan Alhamdulillah Anak anak penerus saya sudah Sukses 2 Putra,1 Putri dan Alhamdulillah juga Istri tercintanya juga sudah menjadi Dosen ,Ucapnya Ayah Sejuta Umat.

Tambahnya mengatakan ini saya perbuat untuk semua orang,demi kepuasan bathin yang alhamdulillah Allah SWT tetap memberikan kesehatan dan keselamatan untuk saya dan keluarga,saya tidak sanggup mendengar dan melihat orang susah,ucap sedihnya,begitu juga Pak Agus sama halnya Beliau juga sedih bila melihat para kaum dhuafa apalagi seorang ibu maka langsung menetes air matanya (KomjenPol Drs Agus Andrianto) dari beliau lah juga menjadi panutan saya,Ujarnya Ayah Sejuta Umat.
Ket Foto : KomjenPol Drs Agus saat menjabat sebagai Kapolda Sumut juga menjadi sosok Bapak 

Ket Foto : Ketua KSJ Saharuddin
Perjalanannya yang selalu dekat dan akrab dengan semua awak media ini terus mendapat dukungan yang penuh dengan Publikasi yang Update setiap hari dengan segala kegiatannya ditambah kinerja semua anggotanya yang sukses membuat Daearah kawasan Medan Utara Aman dan kondusif yang Sinergisitas nya juga terhadap TNI sangatlah Akrab seperti Keluarga.

Ket Foto : AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH didampingi Kompol Sri Pinem bersama Jurnalis Online Bersatu
Beliau pantas dipanggil Ayah

Karena sosok jiwa nya seperti Ayah yang selalu memberikan Perhatiannya dan Peduli kepada siapa saja yang Beliau dengar dan lihat bila ada orang yang hidupnya susah,Hatinya langsung Teriris pedih dan sedih sehingga dengan langkahnya yang sigap,cepat tanpa mengenal lelah langsung mengunjungi warganya yang menderita dan memberikan tali asih.

Dan sang Ayah akhirnya membuat Rumah Singgah Sahabat Polisi untuk kepentingan Umat dengan segala kegiatan yang Aktif disetiap hari Jumatnya dengan mengumpulkan para kaum dhuafa,anak anak yatim,komunitas abang becak yang diikuti dan didukung oleh Anggota anggotanya para Pejabat Utama,tentunya hal ini mendapatkan Respon Positif dari semua kalangan dan Doa doa dari semua umat.

Selanjutnya dengan didorongnya motivasi tersebut sehingga para awak media yang bertugas di Medan Utara dikumpulkan duduk bersama dan sepakat membuat sebuah Grup yang bernamakan Komunitas Sedekah Jumat yang disebut KSJ yang di Ketuai Saharuddin dan beliau AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH yang dianggap Ayah menjadi Dewan Pembina di KSJ.

Ternyata Binaan nya KSJ tersebut tidaklah sia sia belaka dan tidak akan punah dimakan jaman.
Dobrakan demi dobrakan KSJ yang terus didukung dari berbagai kalangan komunitas membuat KSJ semakin melesat jauh yang membuat hampir semua masyarakat mendapatkan uluran tangan yang selama ini mereka jarang disentuh oleh Pemerintah setempat.

Ket Foto : Ketua KSJ Saharuddin saat mendaftar KSJ di Kementrian sosial Jakarta
Sang Ayah sejuta umat yang telah habis massa jabatannya sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan membuat masyarakat Medan Utara sedih karena akan jarang lagi terlihat di setiap harinya,akan tetapi KSJ yang dibentuk terus aktif bergerak dengan memberikan bantuan bantuan kepada warga yang tidak mampu,dan dobrakan KSJ kini sudah berdiri di setiap Kecamatan,begitu banyak program program KSJ yang Luar biasa dibentuk hingga ke kalangan pelajar,tentunya tidak ada lagi warga yang menjerit menderita dengan keadaan yang pahit.

Massa jabatan habis di Belawan tapi KSJ tidak akan pernah habis,pasalnya Sang Ayah mendapatkan Amanah sekali lagi Memimpin sebagai Kapolres Batubara dimana daerah Kabupaten Batubara yang mempunyai 12 Kecamatan,dibentuk kembali KSJ dan Rumah Singgah Sahabat Polisi yang ke Dua.

Hal tersebut mendapatkan respon positif dari semua kalangan di Kabupaten Batubara dengan dukungan penuh dan langsung di Apresiasi Bupati Batubara,lagi lagi KSJ terus berkibar melebarkan sayapnya untuk semua umat yang kurang beruntung nasibnya.

Perjalanan Sang Ayah Sejuta Umat ini bersama KSJ akan terus dan terus berkibar mencari para kaum dhuafa dan anak anak yatim,dan kabar yang sangat membuat rasa Haru dan Luar Biasa KSJ kini resmi terdaftar di Kementrian Sosial di Jakarta oleh Ketua KSJ Saharuddin.

Semoga kehadiran Sang Ayah Sejuta Umat AKBP H.Ikhwan Lubis.SH.MH ini Masyarakat Indonesia tidak ada lagi merasakan penderitaan.
Polisi yang PROMOTER (Profesional Modern Terpercaya) yang dekat dengan Masyarakat adalah suatu Kebanggaan POLRI yang di Cintai Masyarakat luas.

Dan semoga hal ini kepada Bapak Presiden Republik Indonesia Jokowi yang juga adalah Bapak Jutaan Umat di Indonesia yang terus berbuat dan memimikirkan untuk yang terbaik bagi Rakyatnya,Indonesia akan Maju dan Sejahtera tidak ada lagi yang merasakan penderitaan,KSJ layak mendapatkan Apresiasi dari Pemerintah Pusat Republik Indonesia agar semua dapat terealisasi tepat sasaran.

Penulis
Rouses deFretes

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *