HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Sinergisitas Polres Pelabuhan Belawan-Insan Pers Ciptakan Medan Utara Lebih Baik Lagi

Marelan.Matalensa.co.id.Menjalin hubungan yang bersinergi antara Polres Pelabuhan Belawan dengan Wartawan Medan Utara,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Dr. Mhd. R. Dayan mengadakan pertemuan silahturahmi,Rabu.(08/01/2020) di Restoran Pondok Jambe Pasar IV Marelan dalam suasana Sarapan Pagi bersama pada pukul 08.00 wib.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Waka Polres Kompol Zonni Aroma Siregar, Kasat Reskrim AKP. Jerico Lavian Chandra SH.SIK, Kasatres Narkoba AKP Juriadi, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari.SH, Kapolsek Belawan Kompol S Tama Siregar, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azharuddin,Kabag Ops Kompol M.Nasution.

Dalam sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. Mhd R. Dayan, Menyampaikan Terima kasih kepada sahabat dan Mitra Polres Pelabuhan Belawan yaitu para Insan Pers yang telah berkenan hadir serta memenuhi undangan jamuan sarapan pagi serta pertemuan Silahturahmi antara rekan media dengan Kapolres Pelabuhan Belawan Yang baru.

Bentuk Rasa AKBP. Drs Mhd R. Dayan "Atas Keprihatinannya terhadap
pelaku tindak pidana yang dilakukan oleh anak di usia 11 hingga 15 tahun, sehingga ini harus menjadi perhatian semua pihak.

“Sejumlah kejahatan seperti curas, curat, curanmor termasuk narkoba, banyak dilakukan oleh anak, selain ada tindakan tegas, kita harus juga mencari solusinya untuk mengatasi persoalan ini,”  Ucapnya AKBP Dayan.

AKBP. Dayan yang baru menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan, mengatakan ada beberapa faktor anak melakukan tindakan kejahatan, selain akibat putus sekolah, keluarga mereka juga tergolong miskin bisa juga sebagai pemicu.

“Karena itu, saya mengajak insan pers untuk bersama-sama kita berbenah, berusaha sekuat tenaga untuk berbuat baik ke depan, termasuk mencarikan solusi untuk menekan angka kejahatan yang dilakukan oleh anak di bawah umur,” Tegas AKBP Dayan yang pernah menjabat Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan pada tahun 2010 menutup sambutannya.

Hadir dalam sarapan bersama tersebut, antara lain pengurus Aliansi Wartawan Medan Utara, Belawan Per Club, Jurnalis Online Bersatu, Wartawan Cetak Medan Utara dan Berita Medan Utara.

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *