HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Silaturahmi Danton Satgas Pam Obvit Rancung ke Aceh di Sambut Walikota Lhoukseumawe

Aceh.Matalensa.co.id.- Guna membina hubungan yang baik di wilayah kerjanya, Komandan Satuan Tugas Pengamanan Obyek Vital (Dansatgas Pamobvit) Rancung Lettu Marinir Imran melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Walikota Loukseumawe Suaidi Yahya di Pendopo Kediaman Walikota di Jalan Listrik Gang Pertamina No. 10 Kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe Aceh Utara, Kamis (02/01/2020) sekira pukul 11.00 Wib.

Dalam kunjungan sikaturahmi tersebut Lettu Marinir Imran terlebih dahulu memperkenalkan diri dan dan menyampaikan keberadaan Yonmarhanlan I Belawan di Pos Rancung.

Kedatangan Lettu Mar Imran disambut hangat oleh Walikota Louksemawe Suaidi Yahya di Pendopo Walikota. Ucapan selamat datang dari Walikota mengawali perbincangan dalam kunjungan tersebut, saya sangat senang atas kunjungan ini, kedepan jangan sungkan sungkan untuk berkomunikasi, terlebih lebih yang berkaitan dengan tugas Marinir di Rancung. Walikota menyampaikan terima kasih atas kunjungan Danton Satgas dan harapan saya silaturahmi ini tetap kita bina dan pertahankan," ucap Walikota.

Terpisah
Saat di temui awak media di ruang kerjanya Danyon Marhanlan I.Belawan Mayor Farick M.Tr. Opsla menyampaikan,"bahwa kunjungan (Dansatgas Pamobvit) Rancung Lettu Marinir Imran ke Walikota Loukseumawe adalah kunjungan silaturahmi dan membina hubungi baik dengan seluruh aparatur yang ada di Loukseumawe sesuai dengan arahan dan bimbingan yang telah saya amanahkan kepada Dansatgas Pamobvit Rancung, agar sinergitas terjalin dengan baik," cetus Mayor Farick singkat.

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *