HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Sijago Merah Melalap 4 Rumah di Negeri Lama Labuhanbatu, 1 Korban Jiwa Bocah Balita Tewas Terbakar

Labuhanbatu.Matalensa co id.
Lagi - lagi Labuhanbatu dilanda musibah kebakaran. Baru saja sekira 2 bulan yang lalu, kebakaran besar melanda Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.


Kali ini, musibah itu datang lagi melanda Kampung Nelayan, Kelurahan Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, Jumat (10/01/2020) sekira pukul 16.30 WIB.


Pantauan matalensa di lapangan, rumah warga yang separuh bangunannya berdindingkan papan  membuat api cepat menjalar dan berkobar sangat besar. Akibatnya, 4 rumah warga ludes terbakar dan menelan 1 korban jiwa.


Sedangkan mobil pemadam kebakaran hanya 1 unit tidak berdaya untuk cepat memadamkan kobaran api.


Sementara itu, pasangan suami istri Julpan Ependi (41) dan Heni (38) tak mampu menahan tangisnya mengetahui putranya Reza Pahlevi yang masih berusia 2 tahun tewas secara tragis dilalap si jago merah.


"Saat rumahnya terbakar ayah sedang bekerja memuat pasir di Lingkungan Titi Panjang Negeri Lama, sedangkan ibu si anak itu lagi bekerja di kedai nasi. Anaknya informasinya sedang tidur. Kasihan kalilah anak itu Pak, meninggalnya kok tragis kali,"ujar seorang ibu - ibu warga setempat kepada wartawan memberikan keterangan sambil menangis.


Info yang dihimpun di lapangan, rumah yang terbakar milik H.Kohar sebanyak 3 pintu dan 1 rumah kontrakan milik H.Juhri personil Polsek Bilah Hilir.


Kapolsek Bilah Hilir Dikonfirmasi matalensa via selular apakah sudah diketahui penyebab kebakaran tersebut, mengatakan belum bisa diidentifikasi dari mana sumber api.


"Saat ini kita masih lakukan lidik dulu ya bang, kita belum berani memastikannya. Nanti kita kabari perkembangannya bang,"kata Krisnat Indarto.

(Abdul hasyim)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *