HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Puncak Peringatan HUT Satpam,Kabaharkam Dampingi Kapolri di Lapangan Hitam Sepolwan Lemdikat Polri

Jakarta.Matalensa.co.id.Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto SH MH mendampingi Kapolri menghadiri upacara puncak peringatan Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan (HUT Satpam) ke-39 Tahun 2019 digelar di Lapangan Hitam Sepolwan Lemdiklat Polri, Jakarta, Rabu (22/1/2020).
Upacara puncak peringatan HUT Satpam ke-39 ini dipimpin oleh Kapolri Jenderal Pol Idham Azis dan dihadiri ribuan Satpam dari berbagai daerah serta sejumlah Satpam cantik (wanita).
Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto mengatakan bahwa puncak peringatan HUT Satpam yang mengusung tema Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif dan Terjaminnya Keamanan di Lingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju. Kepanitian HUT Satpam ke-39 ini sendiri disusun dan dilaksanakan oleh Satpam sendiri, Polri hanya sebagai pengarah kegiatan, ya dari satpam untuk satpamlah ucap Agus.
Kegiatan diawali dengan upacara bendera, disusul peragaan keterampilan Satpam, dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng yang potongan pertamanya dilakukan oleh Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz.
“Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota Satpam, pimpinan Badan Usaha Jasa Pengamanan, pengurus Asosiasi Jasa Pengamanan, serta segenap stakeholders terkait lainnya, atas kerjasama sinergis dalam memelihara stabilitas kamtibmas yang kondusif. Semoga sinergitas ini senantiasa terpelihara dengan baik dan terus ditingkatkan,” kata Jenderal Pol Idham Azis dalam amanatnya

mengatakan bahwa puncak peringatan HUT Satpam yang mengusung tema Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif dan Terjaminnya Keamanan di Lingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju. Kepanitian HUT Satpam ke-39 ini sendiri disusun dan dilaksanakan oleh Satpam sendiri, Polri hanya sebagai pengarah kegiatan, ya dari satpam untuk satpamlah ucap Agus.
Kegiatan diawali dengan upacara bendera, disusul peragaan keterampilan Satpam, dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng yang potongan pertamanya dilakukan oleh Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz.
“Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota Satpam, pimpinan Badan Usaha Jasa Pengamanan, pengurus Asosiasi Jasa Pengamanan, serta segenap stakeholders terkait lainnya, atas kerjasama sinergis dalam memelihara stabilitas kamtibmas yang kondusif. Semoga sinergitas ini senantiasa terpelihara dengan baik dan terus ditingkatkan,” kata Jenderal Pol Idham Azis dalam amanatnya. 
(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *