HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Proyek Pembangunan Gedung Serba Guna Labuhanbatu, Sampai Kontrak Berakhir, Pogres Kerja 90 Persen.

LABUHANBATU,MATALENSA.CO.ID.Proyek pembangunan gedung serba guna dijalan Sena Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara yang bersumber dana dari APBD Tahun 2019 dengan pagu Rp 2.785.753.723 dikelola Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat sampai saat ini belum juga selesai dikerjakan.


Pekerjaan pembangunan gedung serba guna yang tendernya dimenangkan CV Jaya Konstruksi yang berkantor di Medan itu salah satu dari sejumlah proyek yang tidak dapat menyelesaikan pekerjaan sampai masa waktu kontrak berakhir.


Seperti yang dikatakan oleh Heri yang mengaku sebagai penanggung jawab pekerjaan dari CV Jaya Konstruksi saat ditemui dilokasi proyek menyebutkan, Jumat (24/1/2019), "Masa waktu kontrak berakhir 31 Desember" ujarnya menjawab wartawan.


Dijelaskannya, progres kerja sampai berakhir kontrak 31 Desember sudah mencapai 90 persen laporan itu sudah dilengkapi dengan dokumentasi berupa fhoto kondisi proyek saat diberita acarakan. "Progres kerja sampai tanggal 31 sudah 90 persen" ujarnya


Heri tidak dapat menyebutkan berapa persen peningkatan kemajuan kerja setiap harinya."Kalau perhari tidak bisa kita hitung, tetapi kalau perminggu bisa saja 2 persen, bisa pula sampai 20 persen, itu tergantung bagian mana yang dikerjakan. Itu semua ada dilaporan buku kemajuan peningkatan kerja konsultan pengawas kami" ujarnya.


Saat wartawan yang hendak mempertanyakan apakah perusahaan yang pekerjaannya diperpanjang ketahun berikutnya telah menyetorkan jaminan pelaksanaan ke  Bank yang dihunjuk, Jumat (24/1/2020).Edy Syahputra sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) bagian gedung di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Pemkab Labuhanbatu belum bisa ditemui.


"Dari tadi belum ada saya lihat, no hpnya juga saya tidak tahu, saya di bagian jalan jembatan" ujar Tami salah seorang ASN yang bertugas di PUPR menjawab wartawan

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *