HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Penertiban Pajak Sukaramai Kapolsek Medan Area Terjun Ke Lokasi


MedanArea.Matalensa.co.id-Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan pimpin langsung giat melaksanakan Pam pedagang kaki lima ( PKL) di Pasar Sukaramai, Kelurahan Sukaramai I, Kecamatan Medan Area,Selasa (07/01/2020) Pukul 07.00Wib s/d Selesai.

Hadir dalam giat pelaksanaan Pam (PKL) Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chan SH MH,AKP K Butar - Butar,Iptu M Simanjuntak,Ipda Sahat Ambarita SE SH,10 personil Polsek Medan Area,Kasatpol PP Kota Medan dan Dishub Kota Medan.

Giat Pam ( PKL) sesuai UUD RI Nomor 2 Tahun 2002, tentang Kepolisian Negara RI yang di buat Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH MH.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chan SH MH dalam pesan Whatsapnya mengungkapkan, begitu dapat perintah melaksanakan giat Pam (PKL) Jalan AR. Hakim, Pasar Sukaramai langsung kordinasi sama Kasatpol PP Kota Medan dan Dishub Kota Medan.

"Kita saling Koordinasi,dari personil Polsek Medan Area sebanyak 10 personil ditambah dari Satpol PP dan dari dinas Perhubungan Kota Medan,"katanya.

Lanjut Faidir Chan,Pukul 07:00 Wib petugas Satpol PP yang menggunakan mobil Truk di dampingi mobil Patroli Polsek Medan Area tiba di lokasi penertipan ( PKL). Saat penertipan ( PKL) Pasar Sukaramai.

" Saya dan Kasatpol PP kota Medan  yang di ikut sertakan melakukan penyisiran dan pembersihan lapak PKL, sepanjang Jalan AR. Hakim. Lapak pedagang Kaki Lima yang masih ada, di naiki ke truk  Satpol PP, "  Jelas orang Nomor 1 di Polsek Medan Area.

Kompol Faidir Chan menyebutkan,selama giat Pam Pedagang Kaki Lima berjalan aman dan terkendali, tidak ada rintangan apa pun.Di lanjutkan, petugas gabungan berjaga di Posko yang sudah tersedia," Pungkasnya.

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *