HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Patroli Team Polwan Pengurai Kemacetan Dit Samampta Poldasu Berikan Pertolongan Pertama Kepada Warga Masyarakat Yang Mengalami Kecelakaan.


Medan.Matalensa.co.id.Team Patroli Polwan Pengurai Kemacetan Dit Samampta Polda Sumatera Bripda Fitri Lestari Haloho, Bripda Reni Astuti Harahap, Bripda Siti Puspita Harahap, dan Bripda Rori Azwa yang dipimpin Briptu Rhamanda Sembiring, sekira pukul 11.00 Wib, saat melaksanakan patroli di sepanjang jalan Jamin Ginting yang mengarah ke Berastagi menolong Korban Laka Lantas.(Jum'at).

Saat Team Patroli Polwan mengarah ke Jalan Jamin Ginting, tepatnya didepan Restoran Garuda, Team Patroli Pengurai kemacetan menemukan salah satu warga yang mengalami laka lantas   dan tidak mengalami luka parah hanya luka - luka kecil.

Selanjutnya Team Patroli Polwan Dit Samapta Poldasu memberikan pertolongan pertama dan melakukan pengaturan di seputaran Tkp agar tidak mengalami kemacetan arus nantinya.

Hasil wawancara singkat oleh Team Patroli Polwan, didapatlah mama korban bernama Digo Ginting yang beralamat tidak jauh dari Tkp yaitu Desa Suka Makmur Pancur Batu.

Atas kesigapan Team Patroli Polwan Dit Samapta Poldasu, selanjutnya Korban langsung dihantar sampai kerumahnya oleh Team Patroli Polwan Dit Samapta Poldasu.

Digo Ginting mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Team Patroli Polwan Dit Samapta Poldasu yang telah menolongnya dan menghantarnya hingga sampai kerumah.

Awak media coba konfirmasi langsung di Tkp kepada salah satu Polwan yang menolong korban, mengatakan korban terjatuh disebabkan tesenggol oleh pengendara lain saat ingin berbelok kekanan dari arah Berastagi ke arah Medan, yang mana salah satu pengendara lain dari arah Medan menuju ke Berastagi, dan antara korban serta pengendara yang menyenggolnya sudah berdamai secara kekeluargaan.Ucap Bripda Rori.

(Rouses/ade)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *