HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Pasuruan Jaya Di Kecamatan Rantau Utara Jadi Tempat Wisata Pilihan Warga Labuhanbatu.

LABUHANBATU,MATALENSA.CO.ID.Lokasi wisata alam Pasuruan Jaya Di Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara menjadi pilihan alternatip bagi warga Labuhanbatu yang ingin menghabiskan waktu luangnya.


Lokasi wisata itu, saat ini menjadi perbincangan dan tempat tujuan wisata alternatip karena lokasinya yang natural dan asri karena berada dikaki Bukit Barisan dan dilengkapi berbagai fasilitas dan tempat ngopi untuk santai


Ditempat wisata yang berjarak sekitar 2 kilometer itu, dilengkapi kolam renang dan tempat pemandian air terjun yang airnya berasal dari pegunungan dilengkapi tempat nyantai bagaikan ditepi pantai.


Selain itu, biaya untuk masuk kelokasi wisata milik Yusriadi Sirait cukup murah.Tiket masuk hanya Rp 10.000, dan potongan tiket dapat ditukar dengan sebotol air mineral dalam botol berisi 600 ml.


Dian warga Sigambal yang ditemui wartawan dilokasi wisata menyebutkan, Jumat (3/1/2020)"Selain dekat dari kota Rantauprapat, biayanya juga cukup murah Meriah bang" ujarnya.


Dijelaskannya, perjalanan ke Pasuruan Jaya ini tidak macet, kalau dibandingkan ke lokasi lain diluar kota Rantauprapat karena lokasinya yang berada dipinggir kota dengan pemandangan yang cukup indah karena persis dibawah kaki bukit barisan.


Yusriadi Sirait pemilik tempat wisata dimaksud kepada wartawan Di Rantauprapat menyebutkan, salah satu tujuannya untuk menumbuh kembangkan ekonomi kreatif warga setempat.


"warga setempat kita beri kesempatan berjualan dan mengelola parkir di lokasi wisata dan artinya kami sudah mendukung program pemerintah dengan menciptakan lapangan kerja" ujar Saipul.

(Andi c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *