HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Natal Bersama Lantamal I Dengan Yonmarhanlan I "Perkokoh Semangat Prajurit Sapta Marga dan PNS TNI

Belawan.Matalensa.co.id.Perayaan
 Natal Lantamal I dan Yonmarhanlan I dengan tema, " Dengan sukacita Natal kita perkokoh semangat Prajurit Sapta Marga dan PNS TNI untuk tetap tegaknya Kesatuan dan Persatuan Bangsa ( Yohanes 15:14-17)" yang diusung pada puncak perayaan Natal Lantamal I dan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I (Yonmarhanlan) Belawan yang dilaksanakan di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I Belawan, Kamis, (09/01/2020).

Puncak perayaan Natal Tahun 2019 ini dawali dengan Kata pembuka oleh MC, Ibadah Natal, Kata Sambutan Danlantamal I Laksma TNI Abdul Rasyid Kacong, Pemberian Tali Asih kepada Warakawuri dan Anak anak kurang mampu binaan Kauseri Lantamal I, Hikmah Natal oleh Pastor Martin Nule, Ramah Tamah/Hiburan, dan diakhiri dengan  Drama dan penutup ucapan selamat Natal dan tahun baru 2020 dari Panitia Natal.

Ibadah Natal yang dipimpin oleh Pdt.Freidy Lumintang ,S.Th. dan selanjutnya, penyalaan lilin Natal yang secara simbolis dinyalakan oleh Pdt Martin Nule ,SVD, Asintel Danlantamal I Kolonel Laut (E) Erwin Hutapea, Ketua Panitia Natal Letkol Laut (KH) James Sagala, Ny. Erwin Hutapea, Letkol Isten Simatupang dan Perwakilan Warakawuri.

Pada Khotbah Hikma Natal oleh Pdt. Robert Siahaan mengatakan agar perayaan Natal ini menjadi motivasi bagi setiap individu Prajurit dan PNS utk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dan lebih menambah gairah dalam bekerja untuk kemajuan institusi, Bangsa dan Negara.
Danlantamal I dalam sambutannya menyampaikan, "Sesuai dengan tema Natal tahun ini yaitu ,"Dengan sukacita Natal kita perkokoh semangat Prajurit Sapta Marga dan PNS TNI untuk tetap tegaknya Persatuan dan Kesatuan Bangsa," Tema tersebut sangat tepat dimana umat Kristiani Lantamal I dan Yonmarhanlan I harus mampu menjadi teladan dalam masyarakat dalam menebarkan semangat persatuan dan kesatuan Bangsa seiring dengan Damai Natal yang kita rayakan hari ini.

Saya harap perayaan nàtàl ini dapat memberi makna kebajikan bagi Lantamal I dan Jajarannay. Acara Natal ini bukan hanya seremonial belaka, melaikan memiliki arti penting bagi umat Kristiani, ini merupakan ungkapan syukur umat Kristiani, diharapkan seluruh umat meningkatkan keimanannya kepada Tuhan yg Maha Esa,"

Turut hadir pada perayaan Natal Tahun 2019 ini Danlantamal I,  Para Asisten Danlantamal I, Para Kasatker Jajaran Lantamal I,  Ketua Panitia Natal Letkol Laut (KH) James Sagala, Pasi Intel Yonmarhanlan I Kapten Marinir Robby Barus, Ibu Ketua dan perwakilan pengurus Korcab I  Koarmada I, Perwakilan Pengurus Ranting B Cabang I Korcab Pasmar 1, Warakawuri, Siswa/i Yayasan Hangtuah, seluruh Prajurit serta PNS Lantamal I dan Yonmarhanlan I yang beragama Nasrani.

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *