HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Memastikan Keadaan Personil yang Terkena Musibah saat Bertugas , Waka Polresta Deli Serdang Jenguk Kerumah Sakit

Deliserdang.Matalensa.co.id.Kapolresta Deliserdang KombesPol Yemi Mandagi SIK melalui Waka Polresta AKBP. Julianto P. Sirait SH. S.IK.  menjenguk personil polsek Bangun Purba AIPTU Edi Syahputra yang terjatuh dikamar mandi mushola Mapolsek Bangun Purba dikarenakan hipertensi.

Kapolresta KombesPol Yemi  dilakukan mengatakan kemudian dilakukan penanganan pertama di Puskesmas Bangun Purba namun untuk penanganan lebih lanjut langsung dirujuk dan dibawa ke rumah Sakit Grandmedistra Lubuk Pakam yang kemudian dirujuk lagi ke Rumah Sakit Tingkat II Bhayangkara Medan untuk dilakukan tindakan-tindakan penanganan yang lebih intensif.Ujarnya KombesPol Yemi.

Selanjutnya Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK memastikan AIPTU Edi Syahputra mendapat penanganan yang terbaik dirumah sakit untuk dapat segera pulih dan kembali dapat bertugas mengandikan diri sebagai seorang Bhayangkara.

Sebelumnya AIPTU Edi Syahputra jatuh di kamar mandi Mapolsek Bangun Purba pada saat melaksanakan tugas pengamanan Mako Polsek Bangun Purba dimalam pergantian tahun baru.

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *