HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kinerja Polres Pelabuhan Belawan Semakin Maju Dalam Ungkap Kasus dan di Apresiasi Ketum JOB

Belawan.Matalensa.co.id.-KMedan Utara semakin membaik dan di respon oleh Ketua Umum Jurnalis Online Bersatu (JOB) Riadi memberikan apresiasi terha­dap kinerja Polres Pelabuhan Belawan di bawah kepe­mimpinan AKBP DR Mhd R Dayan SH MH dan jajarannya dalam memberikan pelayanan hukum kepa­da masyarakat, serta dapat mem­pertahankan Kamtibmas kon­dusif di wilayah ini.

“Saya memberikan apre­siasi dan sekaligus meng­imbau kepada seluruh Wartawan yang ada di Medan Utara khususnya yang bertugas di Kepolisian untuk  menyajikan pemberitaan yang adem serta memberi dukungan kepada kinerja Polres Pelabuhan Belawan,” ung­kap Ketua Umum Jurnalis Online Bersatu Riadi kepada wartawan,Senin (20/01/2020)

Riadi yang juga Wartawan bertugas di Polda Sumut meng­atakan, jajaran Polres Pelabuhan Belawan dalam waktu relatif singkat mampu menangani banyak kasus, baik itu curanmor, pencurian, perampokan,pembunuhan, mi­ras, narkoba dan lain­nya.

“Kinerja ini bukan hanya isapan jempol atau bualan semata. Kita bisa lihat di me­dia elektronik,Online maupun cetak hampir tiap hari ada satu, dua atau lebih kasus yang dita­ngani pihak Polres Pelabuhan Belawan,” ungkapnya.

Dia juga berharap rekan-rekan sesama Wartawan di Medan Utara bersikap dan berprilaku rasional dalam memahami maupun mengemas isu, ja­ngan mau dimanfaatkan sege­lintir oknum hanya untuk   kepentingan seseorang atau­pun kelompok saja.

“Jangan asal membuat berita tanpa di konfirmasi terlebih dahulu kebenarannya.Kita yakin tidak ada yang kebal hukum di Medan Utara ini, biarkan polisi bekerja dengan segala kemampuan dan keterbata­san,” ung­kapnya.

Riadi  yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Jurnalis Online Bersatu (JOB) meng­ingatkan, kalangan pemuda di Medan Utara wajib aktif mencip­takan ketenangan publik se­bagai imple­mentasi intelek­tualitas pemuda.

Dijelaskannya, persoalan hukum harus dipandang dari kaca mata hukum.

“Ada koridor yang menga­turnya, karena menyangkut hak azasi paling mendasar dalam me­nen­tukan seseorang bersalah atau tidak. Bicara hukum tidak bisa asal tuduh, negara kita adalah negara hukum,” kata Ketum Jurnalis Online Bersatu.

(JOB)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *