HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kapolda Sumut Didampingi Waka Polda Sambut Kunjungan DPR R.I Komisi III


Medan.Matalensa.co.id.Silaturahmi Anggota DPR RI Komisi III dengan Kapolda Sumut  bertempat di Ruang Perjamuan Lt. II Mapolda Sumut.Jumat (17/01/20)

Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani
Sormin, M.Si turut di dampingi Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum, Dirintel Polda Sumut menerima kunjungan Silaturrahmi Anggota DPR RI Komisi III
Bpk M. Husni, SE, MM Rina Wizayanti, Angga Rahmadansyah, Syarif Dermawan, Benny usman dan Ikhlas Pardamouan.

Penyampaian Anggota DPR RI Bapak M.Husni bahwa tujuan dari kedatangan tersebut adalah untuk mempererat silaturahmi antara Anggota Dewan dengan Polda Sumut, dalam mendukung Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Medan. Bapak M.Husni menyampaikan sangat menginginkan Daerah Sumut menjadi Daerah yang aman tanpa kejahatan sehingga Sumut dapat dipandang baik di Nusantara.

Kemudian Kapolda Sumut menyambut baik kedatangan Anggota DPR RI Komisi III dalam rangka menjalin silaturahmi antara anggota Dewan dengan kepolisian dan menyampaikan bahwa Polda Sumut akan tindak tegas pelaku tindak kejahatan Narkotika, karena sangat merusak generasi kita kedepannya

Kapolda Sumut menyampaikan telah membentuk kampung bersinar (bersih tanpa narkoba) agar Daerah sumut bersih tanpa narkoba karena itu adalah tanggung jawab kepolisian untuk membasmi Narkotika dan mengatakan Polda Sumut telah membuat suatu prestasi karena Polda Sumut telah berhasil mengungkapkan kasus pembunuhan berencana alm Jamaludin Hakim PN Medan.

(Rousesl/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *