HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Jumat Barokah Ketua DPD Wanita Pujakesuma Kota Medan Bersama Masyarakat dibantu Kapolsek Medan Helvetia

Helvetia.Matalensa.co.id. Ketua DPD Wanita Pujakesuma Kota Medan Hj Trila Murni.SH melaksanakan kegiatan jumat Barokah yang dibantu Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK di Pajak Sei Siskambing C-II Kecamatan Medan Helvetia.(3/1/2020) sekira pukul 11.00 wib.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh
Lurah Sei Sekambing C-II Hizril Angkat.SSTP. Waka Polsek Iptu karya Tarigan.SH, Kanit Reskrim Iptu Suyanto Usman.SH, Kanit Lantas Iptu N.Manurung.SH, Kanit Intelkam Iptu MS.Hasibuan, Kanit Sabhara Ipda SR.Harahap, Panit 1 Ipda Iwan Setiawan, Panit Binmas 1 Ipda Sutrisna, Kanit Provost Aiptu Togatorop serta 15 Personil Polsek Medan Helvetia yang melakukan pengamanan selama kegiatan berlangsung.

Ketua DPD Wanita Pujakusuma Kota Medan Hj Trila Murni.SH, Mengatakan Kegiatan ini sebagai bentuk rasa peduli kepada sesama saling berbagi tepatnya di hari Jumat yang penuh berkah ini,Ujar Ketua DPD Hj Trila.

Adapun Unsur DPD Wanita Pujakesuma Kota Medan yang turut serta ambil bagian dalam berbagi ini ada 10 anggota yang membantu.

Selanjutnya Ketua DPD Wanita Pujakesuma Kota Medan Hj. Trila Murni, SH dalam hal ini Memberikan Nasi Serta Air Minum Kepada Masyarakat, para Becak Motor dan Tukang Parkir dibantu juga oleh Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean, S.H., S.I.K.

Kembali Ketua DPD Wanita Pujakesuma Kota Medan menyampaikan memberikan ucapan kepada para pengemudi Betor atau abang becak agar untuk sama sama menjaga situasi kelancaran lalulintas, dan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Helvetia agar tetap aman dan kondusif dan Kita sama-sama saling mendoakan dan saling toleransi antar umat beragama.harapnya Hj Trila.

Saya merasa rindu dengan warga masyarakat Helvetia ini, terutama emak - emak pedagang dan pembeli sayuran yang berada di pajak sei sekambing ini, sekaligus Kami dari DPD Pujakesuma Kota Medan ingin berbagi rasa sesama kepada emak - emak.

Tak lupa juga Saya sampaikan sekali lagi dan mohon kepada emak - emak dan abang - abang becak, tolong mari kita sama - sama jaga ketertiban lalulintas disepanjang pajak sei sekambing ini, dan mari kita sama - sama menjaga kekondusifan wilayah Helvetia ini, jangan sampai menimbulkan kemacetan, dan tak lupa juga Kami dari Pujakesuma mengucapkan terima kasih kepada 3 pilar Muspika Medan Helvetia yang telah mendampingi kegiatan Kami ini hingga usai.Ucap Bunda Trila SH selaku Ketua DPD Pujakesuma Kota Medan.


Yang mana sebelumnya kehadiran Bunda.Trila.SH selaku Ketua DPD Pujakesuma Kota Medan di sambut dengan rasa senang dan gembira oleh emak - emak  pedagang kaki lima dan abang - abang becak pajak sei sekambing, dikarenakan sosok Bunda Trila.SH tidak asing bagi mereka.

Diakhir kegiatan dilaksanakan sesi berfoto Bareng dengan Ketua DPD Wanita Pujakesuma Kota Medan dan Kapolsek Medan Helvetia dengan Masyarakat.

Kegiatan Jumat Barokah selesai pukul 12.00 wib selama kegiatan berlangsung sampai selesai situasi aman dan kondusif.


(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *