HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Jenguk Anggota di Rumah Sakit, Kapolresta Deliserdang berikan Semangat

Deliserdang.Matalensa.co.id.Wujud kepedulian terhadap bawahannya, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Yemi Mandagi, SIK yang didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Deli Serdang Ny. Bobby Yemi Mandagi menjenguk AIPTU Edi Sahputra yang dirawat di Rumah Sakit Tingkat II Bhayangkara Medan. Jumat (03/01/20).

Kapolresta Deliserdang Kombespol Yemi Mandagi.SIK mengatakan AIPTU Edi Sahputra yang berdinas di Polsek Bangun Purba ini mengalami sakit dikarenakan terjatuh saat berada dikamar mandi Mapolsek Bangun Purba pada sedang melaksanakan tugas siaga di Mapolsek Bangun Purba dimalam pergantinan tahun baru 2020, pada saat itu Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK sudah sempat menyusul dan melihat keadaan AIPTU Edi Sahputra dirumah sakit Grand Medistra yang namun kemudian bersama Waka Polresta yang bersangkutan dirujuk kerumah sakit Tingkat II Bhayangkara Medan. Dan hingga kini AIPTU Edi Sahputra masih mendapat perawata intensif di rumah sakit Tingkat II Bhayangkara Medan.

Diketahui  AIPTU Edi Sahputra memiliki riwayat penyakit hipertensi (darah tinggi), dan dikarenakan penyakit tersebut AIPTU Edi Sahputra terjatuh pada saat berada dikamar mandi Mapolsek Bangun Purba. Saat itu dengan sigap rekan-rekan dari personil piket siaga Polsek Bangun Purba membawa AIPTU Edi Sahputra kepuskesmas Bangun Purba, melihat keadaan dan kondisi AIPTU Edi Sahputra pihak dari puskesmas Bangun Purba segera merujuk AIPTU Edi Sahputra kerumah sakit Grand Medistra, yang kemudian kembali dirujuk ke rumah Sakit Tingkat II Bhayangkara Medan.Ucap KombesPol Yemi

"Dan semoga lekas pulih agar bisa menjalankan aktivitas nya sehari-hari dan bisa kembali berkumpul sama keluarga nya, Semangat buat AIPTU Edi" Harap Kapolresta.

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *