HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Jasad Dua Dari Lima Orang Korban Banjir Bandang Di Labura Ditemukan


LABUHANBATU UTARA,MATALENSA.CO.ID.Begitu mendapat informasi adanya penemuan jasad korban banjir bandang di Dusun Siria Ria Desa Pematang Kecamatan NA. IX-X Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), AKBP Agus Darojat SIK MH Kapolres Labuhanbatu langsung turun kelokasi penemuan untuk melakukan evakuasi dan identipikasi korban, Rabu (01/01/2020).


Dari lima orang yang disebutkan hilang dan menjadi korban banjir bandang, dua sudah ditemukan dengan kondisi tubuh telanjang tanpa mengunakan pakaian


Korban pertama yang ditemukan diduga sebagai Cahaya Nasution, perempuan, umur 30 tahun dan Irul Sipahutar, laki-laki, umur 5 tahun, keduanya warga dusun Dusun Siria Ria B Desa Pematang.


Jenazah Cahaya Nasution saat ditemukan dengan kondisi salah satu kakinya nyaris putus sekitar pukul 15.00 WIB di Sungai Aek Katia Dusun Batu Bujur Bawah, Desa Janji Kecamatan Bilah Barat.


Korban ditemukan oleh Aja Muda Ritonga (47) yang sedang menahan jaring ikan di sungai. Saat itu, saksi melihat sesosok mayat tersangkut dibatu dan selanjutnya saksi memberitahu ke warga lainnya Makmur Ritonga. Kemudian diinformasikan ke Polsek setempat.


Sedangkan jenazah Irul Sipahutar ditemukan di bawah jembatan sungai Bilah Jalan WR Supratman Rantauprapat sekira pukul 16.00 WIB. Korban ditemukan warga setempat, saat melihat mayat korban, warga tersebut langsung teriak 'ada orang hanyut'.


Kemudian Hendrik (34) bersama Bani (20) dan Daud (45) warga setempat melakukan evakuasi terhadap korban dengan menggunakan sampan boat pengangkut pasir


Kapolres Labuhan Batu AKBP Agus Darojat SIK, MH didampingi Pawas Iptu S. Saragih, Padal Ipda Hadinur, Ipda Armen Faisal dan KSPK Aiptu Jamaldo Ritonga yang turun langsung ke lokasi bersama saksi kemudian melakukan evakuasi ke RSUD Rantauprapat untuk dilakukan identifikasi.


Perlu diketahui, disebutkan dalam tragedi peristiwa banjir bandang di Labura tersebut ada 5 orang satu keluarga yang diduga hanyut dan belum ditemukan keberadaanya.


Kelima orang satu keluarga itu masing-masing, 1.Ahmad Albar Sipahutar, laki laki, umur 31 tahun (Ayah), 2. Cahaya Nasution, perempuan, umur 30 tahun (Ibu),3.Reni Yana Sipahutar, perempuan, umur 7 tahun (anak pertama),4. Irul Sipahutar, laki laki,umur 5 tahun (anak kedua) dan 5. Reja Sipahutar, Laki-laki, umur 1,5 tahun (anak bungsu)


Hingga berita dimuat, belum ada informasi penemuan korban lainnya dan tim gabungan TNI, Polri dan lainnya masih terus melakukan pencarian.

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *