HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

BUPATI SAMOSIR LANTIK BEBERAPA PEJABAT


SAMOSIR,MATALENSA.CO.ID.
PANGURURAN - Sebanyak 11 orang Eselon II, 49 orang Eselon III, 105 orang Eselon IV serta 35 orang Pejabat Fungsional guru yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah mengambil sumpah dan janji dihadapan Bupati Samosir, Senin (06/01) bertempat di Wisma AE. Manihuruk.

Turut hadir Wakil Bupati Samosir, Forkopimda, Sekda, Camat, tokoh agama serta para keluarga yang dilantik.
Bupati Samosir dalam arahannya menyampaikan bahwa Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil untuk memangku jabatan merupakan sebuah amanah dan kepercayaan yang diberikan pimpinan, untuk itu sangat diperlukan pengabdian, kejujuran, keikhlasan dan tanggung jawab yang besar dalam melaksanakan tugas yang dibarengi dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi.
Bupati juga mengingatkan para PNS yang baru dilantik agar dalam melaksanakan tugas ditempat baru harus mampu menampilkan sosok pejabat yang profesional, bermoral dan proaktif sekaligus berfungsi sebagai pemersatu serta perekat NKRI dengan tetap memperhatikan perkembangan dan intensitas tuntutan keterbukaan, demokratisasi dan memiliki keunggulan kompetitif serta memegang teguh etika birokrasi dalam memberikan pelayanan yang sesuai dengan tingkat dan keinginan masyarakat samosir berdasarkan ketentuan/peraturan yang berlaku.

Tanggung jawab adalah kesanggupan para PNS dalam menyelesaikan pekerjaan yang diserahkan dengan tepat waktu, tapat sasaran dan tepat manfaat serta berani menanggung resiko atas keputusan yang diambil atau tindakan yang dilakukan.
Kepada para PNS yang baru dilantik, Bupati menghimbau agar para PNS harus meningkatkan prestasi kerja dengan memanfaatkan waktu/jam kerja yang berdaya guna dan berhasil guna, memperhatikan norma, standar dan prosedur dalam menyelesaikan pekerjaan dan tetap mempedomani aturan-aturan atau ketentuan yang berlaku, dapat menganalisa pekerjaan, menciptakan kesamaan visi/misi dan dinamika pola pikir dilingkungan kerja dengan pengertian membangun dan memupuk kebersamaan, persaudaraan dan menumbuhkan jiwa korps untuk mencapai tujuan/sasaran yang diharapkan.

Adapun pejabat Eselon II yang dilantik Drs. Hotman Sagala (jabatan lama Sekretaris DPRD menjadi Staf Ahli Bupati Samosir bidang Pemerintahan dan Politik), Drs. Mangihut Sinaga, MM ( Jabatan lama Asisten Tata Praja dan Kesejahteraan Rakyat menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat), Rawati Simbolon, S.Pd, MM (Jabatan Lama Kadis PPAMD menjadi Kadis Ketahanan Pangan), Drs. Amon Sormin, MM (Jabatan lama Kadis Ketahanan Pangan menjadi Kadis PPAMD), Lemen Manurung, S.Pd (Jabatan lama Kadis Dukcapil menjadi Asisten Administrasi Umum), Marsinta Sitanggang, SH (Jabatan lama Asisten Administrasi Umum menjadi Sekretaris DPRD), Drs. Paris Manik, MM (Jabatan lama Kepala Kantor Kesbangpol menjaid Kadis Sosial), Hut Isasar Simbolon, ST, MM (Jabatan lama Sekretaris PUPR manjadi Kadis Pera KPP), Dumosch Pandiangan, S.Sos (Jabatan Lama Camat Pangururan menjadi Kadis Pariwisata), Dapot Simbolon, SE (Jabatan lama Camat Simanindo menjadi Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu) serta Drs. Marang Situmorang (Jabatan Lama Staf Ahli Bupati Samosir menjadi Kadis Dukcapil-Berdasarkan SK Menteri Dalam Negeri RI)
Eselon III, Bresman Simbolon, S.Pd (Jabatan lama Camat Sitiotio menjadi Camat Pangururan), Rohabinsar Paulinus Sitanggang, S.Sos (Jabatan lama Kabid Pengadaan, Data Pegawai dan Kepangkatan-BKD menjadi Camat Sitiotio), Hans Rikardo Sidabutar, S.STP (Jabatan lama Kabid Penegakan Peraturan Perubdang-undangan -Satpol PP menjadi Camat Simanindo), Agustianto Sitinjak, AP, MM (Jabatan lama Kabag Tata Pemerintahan menjadi Kepala Kantor Kesbangpol).

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *