HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

BUPATI DAN WAKIL BUPATI ADAKAN OPEN HOUSE DI RUMAH DINAS


SAMOSIR,MATALENSA.CO.ID.
PANGURURAN - Bupati Kabupaten Samosir Drs Rapidin Simbolon dan Wakil Bupati mengadakan open house, dengan mengundang masyakat kabupaten Samosir, Senin (06/01/2020).

Bupati Samosir, Rapidin Simbolon dalam kata sambutan mengatakan perlu menjaga kebersihan dan keamanan di kawasan danau Toba.
Orang nomor satu di Pemkab Samosir ini mengajak seluruh masyarakat se kabupaten Samosir untuk bekerja sama meningkatkan, kerbersihan di setiap sudut pantai kawasan danau toba.
"Mari kita meningkat kerjasama menjaga kebersihan disetiap kawasan danau Toba. Serta menjaga keamanan dan ketertiban," ujar bupati dihadapan para undangan open house. Lebihlanjut dikatakanya, demi menjaga kenyamanan pengunjung parwisata kita kedepan. Ini merupakan destinasi aset sangat berharga di mata dunia internasional.

Danau Toba merupakan salah satu danau paling indah di dunia. Oleh karena itu, ini menjadi kebanggan kita. Untuk mari kita pelihara kebersihan dan menjaga keamanan. Demikian disampaikan dihadapan sejumlah undangan.
Acara ini juga dihadiri sejumlah ASN
Pemkab Samosir. Selain itu tampak hadir Kapolres Samosir, AKBP M Saleh, Kejari, Ketua DPRD Samosir, Saut Tamba, Denramil Pangururan serta sejumlah tokoh masyarakat, adat, pemuda. Kegiatan open house tahun baru 2020 berlangsung penuh keakraban dan persaudaraan hingga acara usai.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *