HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH Resmikan Satu lagi Rumah Singgah Sahabat Polisi Berdiri di Batubara,KSJ Siap Melayani Masyarakat

Batubara.Matalensa.co.id. Kedua Rumah Singgah Sahabat Polisi yang didirikan untuk kegiatan sosial bagi kaum dhuafa dan anak yatim,yang sebelumnya berdiri di Belawan,Jumat (10/1/2020) diresmikan oleh Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis.SH.MH. yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Batubara serta dihadiri Sejumlah para Relawan dari KSJ (Komunitas Sedekah Jumat).

Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis.SH.MH mengatakan Rumah Singgah Sahabat Polisi ini tepat didepan Kantor Koramil Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh,dan Peresmian ini untuk kepentingan semua umat dan 1X24 jam siap melayani,dan disini ada penjaganya.Ujar AKBP H.Ikhwan.

 Ungkapan rasa terima kasih Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan kepada Yakat Ali mantan Ketua PP Kabupaten Batubara yang sudah memberikan fasilitas rumahnya untuk digunakan sebagai Rumah Sahabat Polisi.Ucap AKBP H.Ikhwan.

Sementara Kepada awak media Yakat Ali membenarkan satu pintu rumahnya boleh dimanfaatkan untuk Rumah Singgah.
"Alhamdulillah saya bisa memberikan pinjam pakai satu pintu rumah saya untuk keperluan sosial, semoga bermanfaat," ujar Yakat Ali

Menurut Kapolres Rumah Singgah adalah tempat silaturahmi yang kegiatannya dilaksanakan setiap hari Jumat dan diharapkan dapat terus berjalan itu semua kepada donasi yang memiliki kelonggaran dapat menyampaikannya ke Rumah Singgah Sahabat Polisi untuk selanjutnya akan disalurkan kepada warga yang membutuhkan.

Selanjunya Kapolres Batu Bara bersama Ketua Bhayangkari Cabang Batu Bara Hj.Henny  memberikan secara simbolis tali asih kepada warga yang sengaja diundang untuk menerima bantuan tersebut. Selain itu juga dibagikan nasi bungkus kepada pengendera/ supir kenderaan bermotor yang melintas.(Rouses/BB)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *