HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

WAKIL BUPATI AJAK WISATAWAN DARI CHINA INVESTASI KE SAMOSIR


SAMOSIR,MATALENSA.CO.ID.
PANGURURAN - Pasca Kunjungan 100 Wisatawan Marga Su dari China Ke Kabupaten Samosir, Wakil Bupati Mereka untuk Investasi di Samosir.

100-an Wisatawan dari China dan Medan melakukan kunjungan wisata di Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, Rabu (11/12). Rombongan yang merupakan warga bermarga Su dari China dan Medan tiba di Samosir Cottage Tuktuk Siadong disambut oleh Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga didampingi Ketua Bidang Pemasaran BPODT Basar Simanjuntak, Kadis Budpora Waston Simbolon, Kadis Pendidikan Rikardo Hutajulu, Kadis Pariwisata Daulat Nainggolan, Kabag Humas Hartopo Manik.

Rombongan dipimpin oleh Mr. Su Cien Min dan Ketua Lembaga Indonesia China Sumatera Utara Mr. Fajar Suhendra.

Fajar Suhendra mengatakan bahwa selain berwisata, mereka juga akan mempromosikan pariwisata Danau Toba di China. Beliau juga berharap kedepan pemerintah bisa membuka penerbangan langsung dari Guangzhou China ke Medan atau kawasan Danau Toba.
Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari perkumpulan marga Su yang berasal dari China dan Medan. Selamat datang di negeri indah kepingan surga.

Danau Toba dan Samosir terbentuk dari letusan super vulcano dari Gunung Toba sekitar 74.000 tahun yang lalu, menyimpan berbagai misteri, keindahan alam dan keunikan budaya. Samosir saat ini telah ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo sebagai salah satu destinasi super prioritas, tentu perhatian pemerintah pusat akan lebih dalam membangun dan menyiapkan infrastruktur dan penunjang pariwisata lainnya. Oleh karenanya, Wakil Bupati meminta agar para pengusaha dari China, khususnya marga Su supaya jangan ragu untuk berinvestasi di Samosir.
Secara spontanitas, Mr. Su Cien Min dan rombongan menyumbangkan 4.000 USD tunai untuk membantu beasiswa pelajar di Samosir dan 1 Unit Bus Sekolah dari Mr. Fajar Suhendra.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *