HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Tradisi Batak IrjenPol Drs Martuani Sormin Siregar masuk Mapolda Sumatera utara

Medan.Matalensa.co.id.Prosesi acara dalam penyambutan  Kapolda Sumut yang baru Irjen Pol Martuani Sormin SIK,M.Si. berlangsung dengan meriah, menggunakan topi ciri khas Batak dan ulos dipakai Irjen Pol Martuani didampingi Ibu Ketua Bhayangkari  istri tercinta melewati dibawah Pedang pora menuju gedung utama Mapolda Sumatera utara jalan Sisingamangaraja Medan, Selasa (17/12/2019)

Kehadiran Kapolda disambut Wakapolda Sumut dan Para Pejabat Utama Polda Sumut serta para Kapolres se-Jajaran Polda Sumut.

Setelah selesai prosesi acara penyambutannya, langsung disambut para wartawan unit Polda  ” Terima kasih atas sambutan yang luar biasa masyarakat sumatera Utara Visi dan Misi saya disini meneruskan Visi dan Misi  dari Bapak Presiden R.I juga Bapak Kapolri.Ujarnya

Selanjutnya“Terkait Pelayanan kamtibmas yang semakin baik, yaitu melayani masyarakat Sumatera Utara dengan sebaik baiknya. diteruskan lagi ketepatan bulan ini merupakan akhir tahun yaitu penggelaran Operasi lilin pergantian tahun dan tahun depan untuk pengamanan pemilu di 33 kabupaten kota”.Ungkapnya.

IrjenPol. Drs.Martuani Sormin Sik, M.Si. seorang perwira tinggi Polri ,lulusan Akpol
1987 ini berpengalaman dalam bidang Reserse,dan sempat viral pada saat Terjadi ledakan Bom Sarinah Jakarta Pusat.(14/1/2016)S saat itu IrjenPol Martuani Sormin Siregar masih berpangkat Kombes.

Ia menjadi perbincangan karena aksi nekatnya saat baku tembak dengan teroris.

IrjenPol Martuani Sormin Siregar tidak menggunakan rompi, satu perwira lain yang ada di lokasi adalah AKBP Untung Sangaji.
Dan saat ini Selasa (17/12/2019) menjabat Sebagai Kapolda Sumut.


(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *