HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Terus Berbagi Kabag Sumda Polres Batubara Sambangi Nenek Penderita Tumor

Batubara.Matalensa.co.id.Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH melalui Kabag Sumda Kompol Sri Pinem SH MKn bersama anggotanya menyambangi Keluarga Nenek tua renta yang tengah menderita Tumor, Senin (30/12/2019).

Giat anjangsana tersebut dilaksanakan untuk meringankan beban Nenek br Marpaung (104),Warga Desa Dolok,Kab.Batu Bara yang saat ini menderita penyakit tumor di tangan kanannya dan sekaligus sebagai bentuk kegiatan sosial terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan.

Dalam kesempatan itu, Kabag Sumda Polres Batu Bara Kompol Sri Pinem SH MKn menyatakan bahwa keluarga besar Polres Batu Bara ikut prihatin atas apa yang dialami oleh Nenek br Marpaung.

“Turut prihatin atas kondisi yang dialami Nenek br Marpaung, Semoga tabah dan semoga lekas sembuh”, cetusnya.

Kabag Sumda Polres Batu Bara Kompol Sri Pinem SH MKn Bersama anggotanya terus memberi semangat Nenek br Marpaung dan berdoa memohon kesembuhan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.


Pada kesempatan itu juga Kabag Sumda memberikan bantuan tali asih dan berharap bantuan yang diberikan bisa mengurangi beban biaya pengobatan Nenek br Marpaung.

Menurut pihak keluarga bahwa Nenek br Marpaung sudah pernah dibawa kerumah sakit untuk menjalani operasi namun karena kondisi fisik yang lemah maka Nenek br Marpaung dipulangkan dan menjalani perawatan dirumahnya.

Kegiatan anjangsana tersebut akan terus dilakukan Polres Batu Bara,yang mana Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin Msi telah mengintruksikan kepada seluruh personil kepolisian."Jadikanlah Tugas Sebagai Ladang Ibadah"

Lain halnya Motto dari Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH"Tiada Hari Tanpa Berbagi".

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *