HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Tahun Anggaran 2019 Akan Berakhir, DPRD Labuhanbatu Kunker Ke Pulau Jawa

LABUHANBATU,MATALENSA.CO.ID. Walaupun tahun anggaran 2019 beberapa hari lagi akan berakhir, namun 45 anggota DPRD Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara berencana melakukan kunjungan kerja atau studi banding ke Pulau Jawa.


Rencana kunjungan kerja atau studi banding ke Pulau Jawa itu dibenarkan Kabid Persidangan Sekretariat DPRD Labuhanbatu, Dorlando menjawab wartawan via telepon selulernya. Kamis (12/12/2019)," Rencananya akan berangkat dari Rantauprapat pada tanggal 15 ini menuju ke Bali dan Jakarta" ujarnya.


Dijelaskannya, keberangkatan anggota DPRD Labuhanbatu akan ke Bali dan Jakarta pada tanggal 15 bulan desember ini, namun Kabid persidangan yang juga PPTK kunker tidak menjelaskan berapa lama agenda tahunan wakil rakyat.


Begitu juga saat ditanyakan, berapa jumlah anggaran, serta berapa orang staf dewan dan berapa hari di jadwalkan kunjungan kerja atau studi banding itu,  belum dijelaskannya.


"Rencananya, dikunjungan kerja atau studi banding itu nantinya mengunjungi beberapa kantor didaerah yang didatangi" ujarnya


Ketua LBH Pilar Advokasi Rakyat Sumut. Haris Nixcon Tambunan yang dimintai tanggapannya menyebutkan, sebaiknya kepergian ke 45 anggota dewan membawa faedah bagi labuhanbatu, jangan sampai ada kesan kunker atau study banding itu hanya sebatas acara seremonial saja.

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *