HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Rasa bahagia AKBP H.Ikhwan Lubis.SH.MH saat hadiri Wisuda istri tercinta

Medan.Matalensa.co.id.Ketua Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan Dr Henny Harahap Spd Mpd resmi di wisuda dan menyandang gelar Doktor di Universitas Negeri Medan (Unimed), Rabu (11/12/2019).

Istri dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH ini, telah berhasil dalam menuntaskan gelar Pendidikannya sampai di tingkat S3.

"Kami sekeluarga sangat bahagia atas terwujudnya cita-cita istri saya menjadi Doktor, semua kami cita-citakan  sudah terwujud. Ketiga anak kami juga sudah menempuh cita-cita mereka, semua sudah juga berhasil dengan apa yang mereka cita-citakan, kami hanya berharap keluarga besar ini akan selalu diberi perlindungan dan kebahagiaan dari Allah  SWT Tuhan Yang Maha Kuasa," ucap Kapolres Pelabuhan Belawan.

AKBP Ikhwan juga mengatakan di hari wisuda ini dirinya sangatlah bangga dan terharu melihat istri dengan tekun dan semangat yang tinggi menyandang gelar Doktor.

Sementara Dr Henny Harahap Spd Mpd menyampaikan dalam menuntaskan gelar pendidikannya sampai di tingkat S3, dirinya sangat senang. Selain itu, Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara sangat bangga dengan sosok Dr Henny dalam karir sudah cukup diakui.

Dr Henny di samping mengurus suami dan mengurus anak anak, ia juga membuat bangga orang yang dicintainya yakni suami dan anak-anak.

"Apalagi saya menuntaskan gelar sarjana S3 sebagai Doktor, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan suami saya dan anak anak saya karena tanpa dukungan mereka saya bukanlah apa-apa terlebih untuk  suami saya tercinta, karena beliaulah yang mendukung saya dalam segala hal demi cita-cita untuk kemajuan saya sampai saat sekarang ini," ungkap Dr. Henny dengan rasa haru.

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *