HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

RAP ber JUANG MENDAFTAR KE - PKB


SAMOSIR,MATALENSA.CO.ID.
PANGURURAN - Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir Rapidin Simbolon dan Bang Juang Sinaga menyerahkan berkas pendaftaran Balon Bupati ke PKB Samosir.

Rapidin Simbolon didampingi Bang Juang Sinaga, resmi mendaftar bakal calon bupati (Balon) di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Samosir, Propinsi Sumatra Utara, Senin (9/12/2019) di Jalan Dr FL Tobing, Pangururan.
Balon Bupati Samosir Rapidin Simbolon didampingi Balon Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga bergambar bersama dengan Fungsionaris PKB.

Bupati Samosir Rapidin dan Wakil Bupati Samosir periode 2016-2021 ini, mendaftar di PKB dengan didampingi puluhan pendukung dan Tokoh Masyarakat yang diterima Ketua DPC PKB Samosir Nasip Simbolon dan Ketua Desk Pilkada PKB Samosir Tatar P Pasaribu, Mangapar Limbong dan Sudung Sitanggang.

Menurut Juang Sinaga dan Rapidin, mendaftar di PKB merupakan salah satu keharusan  mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2020 lewat PKB, maka menjadi keinginan bagi Paslon Rap ber Juang untuk dapat diusung PKB sebagai partai yang nasionalis dan moderat.

“Ini bentuk apresiasi kami dan komitmen kami untuk bisa berkoalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa,” jelasnya.
Masalah rekomendasi, Rapidin berkeyakinan PKB pasti akan memberikan kepada orang terbaik. Yakni orang yang memahami kultur dan kepentingan masyarakat Samosir. Untuk itu, dia akan menerima siapapun yang akan direkomendasi PKB dan menjadi pemenang pada Pilkada mendatang.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Samosir, Nasip Simbolon, mengaku senang Balon Bupati Samosir petahana mendaftar calon Bupati ke PKB. Sebab, PKB adalah pemenang ke tiga Pemilu 2019.

Hanya saja, untuk rekomendasi, Nasip mengaku sebagai kebijakan DPP PKB. Pihaknya hanya memiliki tugas dan wewenang untuk melakukan penjaringan dan menerima pendaftaran calon. Tidak memiliki otoritas untuk mengeluarkan rekomendasi.

Saat ini, dari sebelas pendaftar calon Bupati ataupun Wakil Bupati Samosir pada Pilkada 2020 mendatang ke PKB, baru dua orang yang mengembalikan formulir, yakni Balon Bupati Rapidin Simbolon-Juang Sinaga dan Swangro Lumban Batu.

“Yang mengembalikan formulir nanti akan diusulkan ke DPP PKB.(Rekomendasi, red) adalah prerogatif DPP PKB,” tandasnya.

Balon Bupati dan Wakil Bupati Samosir petahana, Rapidin Simbolon-Juang Sinaga, menyerahkan berkas pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati ke Pengurus PKB Samosir.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *