HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Polres Labuhanbatu Bersama TNI Bantu Korban Banjir Di Labura


LABUHANBATU UTARA, MATALENSA.CO.ID.Begitu mengetahui adanya banjir bandeng di desa Pematang Kecamatan NA IX+X Kabupaten Labuhanbatu Utara propinsi Sumatera Utara, Polres Labuhanbatu bersama prajurit TNI dan instansi terkait lainnya turun langsung kelokasi kejadian memberikan bantuan dan evakuasi korban bencana alam tersebut, Minggu (29/12/2019) pukul 04.30 wib.


Dari pers relies humas Polres Labuhanbatu, disebutkan banjir bandeng tersebut terjadi pada hari Sabtu tanggal 28 Desember 2019, sekira pukul 19.00 yang disebabkan hujan deras sekitar pukul 19.00 sampai 23.30 wib yang menyebabkan banjir dan tanah longsor di Desa Pematang tepatnya di Dusun Siria-ria A dan B.


Akibat dari banjir kiriman tersebut, jalan umum /jalan kecamatan yang menuju Desa Pematang Putus total sepanjang lebih kurang 100 (seratus) meter, ada dua jembatan menuju Dusun Siria-ria hanyut terbawa arus air, jembatan sungai Aek Mardua dan sungai Aek Sosopan.


Sedangkan lima rumah warga dekat dengan aliran sungai ikut terseret air dan sekitar 17  rumah rusak dan 15 hektar areal persawahan penduduk disepanjang aliran sungai Aek Mardua mengalami kerusakan.


Dipaparan pers relies itu juga menyebutkan akses jalan didekat perkampungan Dusun Siria-ria hancur total yang panjangnya lebih kurang  150 meter dan sampai saat ini belum ada korban jiwa dan pihak terkait masih melakukan pendataan.

(Andi c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *