HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Persiapan Jelang Natal,Polsek Medan Helvetia silaturahmi Bersama para Pendeta


Helvetia.Matalensa.co.id.
Menghadapi Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Muspika Medan Helvetia melakukan Silaturahmi dengan para Pendeta yang memberikan kotbah setiap Minggunya di Gereja - gereja yang berdomisili di kecamatan Medan Helvetia, di Pendopo Wicaksana Laghawa Polsek Medan Helvetia jalan Matahari Raya No.99 - C.kelurahan Helvetia Tengah.(Kamis).

Dalam sambutannya Kapolsek juga memaparkan situasi wilayah Hukum Polsek Medan Helvetia yang berbatasan dengan wilayah Medan Sunggal, Deli Serdang, dan Medan Barat, Medan Baru serta kerawanan yang akan timbul saat menjelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, salah satunya padatnya arus mudik bagi pemakai jalan raya dan rawanannya pencurian baik itu roda dua dan roda empat.


Selanjutnya Kapolsek beserta Muspika mengajak para Tokoh Agama untuk saling bekerjasama dalam hal ini, salah satunya membantu menyampaikan pesan - pesan kamtibmas dan memperdayakan muda - mudi Gereja untuk mengkoordinir parkir kendaraan baik itu roda dua dan roda empat bagi jamaat yang akan melaksanakan ibadah di Gereja tersebut.


Kami dari Pihak Muspika sudah sepakat akan membuat Team Penjaga Gereja, baik itu dari Polsek, Koramil serta Kecamatan dan Kami juga akan berkoordinasi kepada Ketua - ketua Organisasi Kepemudaan, seperti IPK, PP, AMPI, MARGA SILIMA dan yang lainnya yang berada di wilayah Kita, untuk sama - sama menjaga kenyamanan warga masyarakat Helvetia maupun pendatang saat melaksanakan ibadah Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 nantinya.


Kita sama - sama tahu, atas kejadian yang terjadi pada tanggal 13 Nopember 2019 pelaku Bom Bunuh Diri, yang meledakan dirinya di Polrestabes Medan, mari Kita jadikan Pengalaman yang sangat berharga bagi Kita semua, jangan Kita lengah dan harus tetap waspada dan jeli serta mari Kita bangun kerjamasama Kita yang Solid untuk menjaga Wilayah Medan Helvetia ini tetap kondusif dan nyaman bagi siapa pun.

Salah satu dari Pendeta yang mewakili Pendeta lainnya, Bapak R.Banuarea.S.Th dari Gereja HKBP Dame mengapresiasi kegiatan silaturahmi ini, dan mengatakan Kami siap untuk berbuat dan membantu Muspika Medan Helvetia agar nantinya Medan Helvetia ini tetap kondusif dan nyaman, Helvetia rumah Kita.

Kegiatan ini dihadiri Camat Medan Helvetia Andi Mario Siregar.SSTP dan Danramil 06/MS, dalam hal ini diwakili oleh Pelda.H.Sidabutar Babinsa Helvetia Timur dan 38 Orang Pendeta / Pastor sekecamatan Medan Helvetia.

Usai kegiatan dilanjutkan dengan makan siang dan foto bersama.

(Rouses/Ade)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *