HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Peringati Hari Ibu ke-91, Ribuan Massa Jalan Sehat Keluarga Padati Lapangan Merdeka


Medan.Matalensa.co.id.Peringati Hari Ibu ke-91, TNI-Polri menggelar  jalan sehat keluarga di kawasan Lapangan Merdeka, Jalan Pulau Pinang, Kota Medan, Minggu (8/12/2019).

Pantauan di lokasi, ribuan peserta yang terdiri dari TNI-Polri beserta masyarakat, kompak mengenakan kaos putih dan celana hitam panjang.

Tampak hadir Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi beserta istri Nawal Lubis Edy Rahmayadi, Plt Walikota Medan Akhyar Nasution beserta istri Nurul Khairani Lubis, Wakapolda Sumut Mardiaz Kusin Dwihananto berserta Istri, Istri Kapolda Sumut Evi Celiyanti, Kasdam I/Bukit Barisan Brigadir Jenderal TNI Untung Budiharto beserta istri, dan Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol Kemas Ahmad Yamin S.ik M.si bersama Ny.Vina Yamin

"Kita ada, karena ibu. Wajarlah kalo ada hari ibu, gak ada hari bapak. Kita instrospeksi diri, untuk penyemangat kita. Dengan hari ibu ini, kita lebih memperbaiki dan mengharapkan perubahan yang lebih baik. Inilah doa ibu, diwujudkan pada hari ini, kita memeriahkan dan merayakan hari ibu," ucap Edy Rahmayadi.

"harapan untuk ibu-ibu yang ada di Sumatera Utara, sayangi anak-anaknya, didik anak-anak, dan lebih penting lagi doakan anak-anaknya, karena tidak akan bisa jadi apapun, tanpa doa ibu," sambungnya.

Sementara itu jalan sehat keluarga dibuka oleh Nawal Lubis Edy Rahmayadi yang merupakan istri Gubsu Edy Rahmayadi.

"Pesan saya dalam rangka hari ibu, ibu-ibu tetap kuat dan semangat," ucap Nawal Lubis.

Sejumlah penyandang disabilitas tampak antusias memeriahkan dan mengikuti Jalan Sehat Keluarga di Lapangan Merdeka Kota Medan.

Evi Celiyanti yang merupakan istri dari Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, menuturkan, memperingati hari ibu ke-91, dengan adanya jalan sehat keluarga ini, nantinya, seluruh intansi yang terkait di Sumatera Utara dapat terjalin dengan baik.

"Tentu dengan adanya acara ini terjadi komunikasi, silaturahmi, dan bisa kita bertemu bercengkarama dengan keluarga, dan saling mengenal satu sama lain. Dan dengan olahraga kita akan menjadi ibu yang sehat, bagi keluarga, bagi suami, dan bagi anak-anak. Tentunya bagi bangsa," ucap Evi.

Dalam acara ini tidak ketinggalan juga dimeriahkan dengan lomba, diantaranya lomba foto, dan berbagai hadiah door prize lainnya.

Dari kejauhan tampak layar LED di dekat posisi garis start jalan sehat keluarga. Layar tersebut mengggambarkan suasana yang sama di beberapa daerah lainnya, diantaranya Jakarta, Lampung dan Semarang.

Terdengar beberapa kali sorak-sorai gembira dari peserta jalan sehat keluarga ini.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *