HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

PEMKAB SAMOSIR PERINGATI BULAN GOTONG ROYONG


SAMOSIR,MATALENSA.CO.ID.
PANGURURAN - Puncak BBGRM dan HKG PKK 47 Tingkat Kabupaten Samosir
Pemerintah Kabupaten Samosir memperingati Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 47 di Pantai Indah Situngkir, 6/12.
Peringatan ditandai dengan peninjauan beberapa titik gotong royong yang dilakukan oleh masyarakat.
Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga, Sekdakab Samosir Jabiat Sagala, Wakil ketua TP.PKK Kabupaten Samosir Agustina Panjaitan, pimpinan OPD, para camat, kader pkk setiap kecamatan dan desa se-Kabupaten Samosir.

Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga mengajak Kebersamaan masyarakat dalam membangun Samosir dengan prinsip gotong royong dan team work.
"Pembangunan yang ada sekarang ini berkat kerjasama pemerintah dan masyarakat dan harus tetap disyukuri. Namun kita akan tetap menyambut pembangunan yang akan datang dengan kerja keras" kata Bang Juang Sinaga
Sebagai pimpinan di Kabupaten Samosir, Wakil Bupati Juang Sinaga menambahkan bahwa Apa yang harus dikerjakan kedepan sudah disusun dan terprogram, tentunya semua yang direncanakan pemerintah harus mendapat dukungan dari masyarakat Kabupaten Samosir. Dengan kepercayaan masyarakat kepada Bupati dan Wakil Bupati maka kami siap membangun Samosir yang lebih baik kedepan.

Tingkatkan dan lanjutkan terus jiwa gotong royong demi pembangunan yang berkelanjutan. Apresiasi dan kehormatan setinggi tinginya kepada seluruh masyarakat Samosir, mari bergandengan tangan karena apa yang ada sekarang harus semakin ditingkatkan kata Bang Juang Sinaga mengakhiri sambutanya.
Dalam peringatan tersebut, Wakil Bupati bersama istri melakukan penyalaan lilin dan pemotongan kue. Selanjutnya pembagian kue ulang tahun kepada 9 kecamatan.

Wakil Bupati Samosir bersama Forkominda Danramil, Kapolres dan Wakil Ketua TP. PKK membagikan hadiah kepada juara juara lomba.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *