HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

PELANTIKAN SUKSES AWAN MERA BERKIBAR GUNA KEMAJUAN PARA WARTAWAN


Belawan.Matalensa.co.id.Kiprah media online dalam dunia jurnalistik mendapat tantangan, selain kecepatan dibutuhkan ketepatan untuk selalu memberikan berita terbaru kepada pembaca. Hal ini menjadi tantangan bagi Aliansi Wartawan Medan Utara (AWAN MERA) di tengah derasnya arus informasi.

Bertempat di Marine Seafood Cafe,Jln.Kampar,Kel.Belawan l,Kec.Medan Belawan berlangsung Tasyakuran atas tebentuknya kepengurusan kepengurusan Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera),Kamis (05/12/2019) Siang.

Menurut Ketua Awan Mera Nursidin AR, Awan Mera menjadi organisasi profesi jurnalis dan wadah bagi para jurnalis online untuk kemajuan para wartawan online.

" Kita bentuk Awan Mera untuk wadah bagi para jurnalis Online dan untuk kemajuan para wartawan Online,"ungkap Nursidin

Lanjutnya, perkembangan arus informasi saat ini  tidak lagi terbendung. Bahkan setiap arus informasi dapat menyebar dengan sangat mudah. Setiap detik ada jutaan berita yang dapat diakses melalui handphone.

"Tidak ada yang bisa membendung arus informasi. Setiap orang bisa mengaksesnya lewat handphone," bebernya.

Sementara, Dewan Pembina Awan Mera,Ir.H.Erwin Afrizal,mengungkapkan, tujuan dibentuknya Aliansi Wartawan Medan Utara ini juga untuk mengembalikan rasa jurnalis yang selama ini negatif.

"Dengan adanya aliansi ini diharapkan dapat mengembalikan rasa jurnalis menjadi bagian dalam membangun bangsa ini kedepannya. Mudah-mudahan dapat menebar ilmu dan menebar khidmat, tegas dan lugas," ujarnya.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang juga Dewan Penasehat Aliansi Wartawan Medan Utara menyampaikan selamat atas terbentuknya Awan Mera,semoga kedepannya tetap kompak dan solid.

"Selamat saya ucapkan,atas terbentuknya Aliansi Wartawan Medan Utara,Semoga terus kompak dan solid,Berkat Medialah saya bisa Viral sampai sekarang ini,"ungkap Dewan Penasehat.

Selanjutnya,Danyon Marhanla l Belawan Mayor Farick dalam sambutanya mengatakan,Sangat luar biasa dengan kelompok Awan Mera bisa membuat program yang ingin di buat.

"Pada intinya,Saya sangat mendukunh dengan kelompok Awan Mera,Saya hormati Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan dan seluruh pengurus Awan Mera,"kata Danyonmarhanla l.

Adapun susunan pengurus Aliansi Wartawan Medan Utara yakni:

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH diangkat sebagai Penasehat l,Zauhari sebagai Penasehat ll,Sabam Manalu sebagai Pembina l,Ganda Simbolon sebagai Pembina ll,Ir.H.Erwin Afrizal sebagai Pembina lll,Thomson A Hutahean sebagai Penasehat Hukum.M.Nursidin AR diangkat sebagai Ketua, Surya Admaja sebagai Wakil Ketua,Binsar Simatupang sebagai Sekertaris,Hamdan Simamora sebagai Bendahara.

Sementara Anggota terdiri dari,Sutrisno,Heriyanto,Rahmad Hidayat(Ameq),Ferdianto(Anto),Chairul Anwar,Hans Marpaung dan Rinto Samosir.

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *