HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kapolda Sumut resmi menjadi Dewan Pembina Pujakesuma

Medan.Matalensa.co.id.Berkunjung ke kantor DPP Pujakesuma , Kapolda Sumut di angkat jadi Pembina DPP Pujakesuma Sumut. Jumat (27/12/19) pukul 12.00 Wib

Kedatangan Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs. Martuani Sormin M.Si beserta PJU Polda Sumut di sambut oleh Ketua Umum DPP PKB Pujakesuma Bapak H. Suratman, SP dan seluruh staff dan anggota Pujakesuma kurang lebih 200 orang.

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut merasa sangat senang karena di sambut dengan hangat oleh seluruh anggota Pujakesuma.
"indonesia ini punya beragam suku dan budaya dan kita harus bisa hiduo berdampingan bersama dengan rukun dan damai" ucap Irjen Martuani


Dalam Silaturrahmi ini seluruh anggota DPP Pujakesuma langsung meminta Kapolda Sumut langsung di angkat sebagai pembina Pujakesuma. Dan Kapolda Sumut pun bersedi dan menyambut dengan senang hati.

Pengesahan Kapolda Sumut sebagai Pembina Pujakesuma di tandai dengan pemotongan tumpeng dan pemakaian lurik kejawen dan blangkon oleh Ketua umum DPP Pujakesuma di saksikan seluruh anggota Pujakesuma. Kapolda Sumut pun langsung di panggil dengan sebutan akrab "Mas Martuani" oleh seluruh anggota Pujakesuma.
Selanjutnya Kapolda Sumut makan siang bersama sebelum memulai safari jumat di masjid Badiuzzanam Sunggal.

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *