HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

MARTUA SITANGGANG MENDAFTAR KE - PKB



SAMOSIR,MATALENSA.CO.ID.
PANGURURAN - Menuju Pilkada tahun 2020, Drs.Martua Sitanggang resmi mendaftar ke Partai PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) cabang kabupaten Samosir pada Sabtu (14/12/2019).

Kedatangan Martua Sitanggang bersama rombonganya disambut baik oleh Ketua Partai Nasib Simbolon dan ketua Tim penjaringan Tatar Pasaribu dan sekretaris Mangapar Limbong serta  Pantas Lasidos Limbong.

Mangapar Limbong selaku sekretaris tim penjarigan mengucapkan apresiasinya atas kedatangan Martua Sitanggang bersama rombonganya, karena telah memilih partai PKB sebagai partai pendukung untuk menghantarkanya ke pilkada Samosir tahun 2020 mendatang.

"Trimakasih atas kedatangan Martua Sitanggang bersama rombonganya, karena telah melirik partai PKB sebagai partai pengusung untuk pilkada kabupaten Samosir tahun 2020, mudah mudahan nanti bapak direkomendasi dari DPW dan DPP partai PKB, "ujar Mangapar Limbong.

Kemudian Nasib Simbolon sebagai ketua partai PKB DPC Samosir juga menyampaikan apresiasinya karena telah melirik partainya, dia juga mengutarakan komitmen, bahwasanya PKB akan memilih bakal calon yang layak dan patut untuk diusung oleh partainya di pilkada Samosir 2020 mendatang.

Nasib Simbolon juga mengatakan karena partainya hanya mendapat empat kursi di DPRD Samosir, maka partainya harus berkoalisi dengan partai yang lain supaya terpenuhi lima kursi sesuai aturan, supaya memenuhi syarat untuk mendukung salah satu calon bupati dan calon wakil bupati Samosir.

Menanggapi hal tersebut, Drs.Martua Sitanggang juga menyampaikan kesiapan dan komitmenya untuk mengikuti segala persyaratan yang dibuat oleh partai PKB, supaya direkomendasikan sebagai calaon dari partai tersebut.

"Trimakasih, saya sebagai balon yang saya lirik adalah partai PKB, harapan kami, walaupun kekuatan adalah di DPP, namun rekomendasi adalah dari DPC, apapun komitmen yang dilakukan oleh PKB kami siap untuk melaksanakan, "ucapnya.

Setelah penyerahan berkas pendaftaran calon, Martua Sitanggang beserta rombongan berfoto bersama dengan Pengurus dan tim penjaringan partai PKB cabang Samosir.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *