HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kehadiran Erwan Disambut Hangat Oleh Teman Seperjuangannya Di Gerindra Sumut

Medan.Matalensa.co.id.Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra memberi signal Positive untuk memberi dukungan kepada Bobby Nasution sebagai Ponakan kandung Erwan yang juga mantan dari Politisi dari Partai yang berlambangkan Kepala Burung Garuda Merah (Gerindra), untuk melangkah maju sebagai Wali Kota Medan nantinya di Pilkada Medan 2020 mendatang, yang berpeluang besar diusung Partai Gerindra.(Jum'at).

Erwan yang merupakan Paman Kandung dari Bobby Nasution saat berkunjung dan bersilaturahmi ke kantor DPP Gerindra Sumut di Jalan DI Panjaitan Medan, hari Jum'at langsung disambut hangat dan keakraban oleh Robert L.Tobing merupakan Seketaris Dewan Pimpinan Daerah (DPP) Gerindra Sumut, yang didampingi Sugiat Santoso dan Rudi Lubis.

Dalam pertemuan tersebut Robert L.Tobing mengatakan, melihat mesranya dan keakraban hubungan antara Elit Partai Gerindra dengan Preaiden RI Pak Jokowi dan para petinggi PDI-P lainnya,  dapat diartikan sebagai signal positive, bahwa Gerindra berpotensi mendukung Bobby Nasution di Pilkada 2020 mendatang di Medan.

"Agak sulit kita mengandaikan, jika Gerindra itu tidak mendukung Bobby Nasution di Pilkada Medan 2020 mendatang, namun untuk mengandaikan Gerindra mendukung Bobby Nasution, hal itu sangat realistis dan berpotensi terjadi".Ucapnya.

Robert dalam hal ini mengatakan, Kami secara Informal DPP Gerindra sudah memanggil DPD Gerindra Sumut, terkait pencalonan dan peluang Bobby Nasution di Pilkada Medan 2020.

Pemanggilan tersebut, guna membahas hal - hal yang berkembang terkait Pilkada, juga membahas berbagai peluang demi kemenangan Gerindra.

Apapun yang menjadi keputusan dari DPP dalam hal rekomendasi dukungan Pilkada Medan 2020 nantinya, akan ditaati bersama dan didukukung bersama secara solid, apapun keputusan Partai, sebagai kader kita harus loyal dan tunduk serta mentaatinya pada instruksi Partai.

Jika Bobby Nasution yang bakal di usung Partai Gerindra, maka seluruh lapisan massa dan simpatisan Gerindra akan bergerak mendukung Bobby Nasution. tegasnya.

(Rouses/Ade)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *