HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kasus Pembunuhan di Hamparan Perak Terungkap oleh Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan


Belawan.Matalensa.co.id. Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR M.R. Dayan SH.MH didampingi Kasat Reskrim AKP Jerico Lavian Chandra.SH.SIK,dan Kapolsek Medan labuhan AKP Edy Safari.SH, Memaparkan hasil pengungkapan kasus beberapa kriminal di Wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,selasa (31/12/2019) sekira pukul 12.00 wib.

Kapolres Pel.Belawan AKBP DR.M.R.Dayan.SH.MH menjelaskan untuk kasus Pembunuhan Tersangka ada 4 orang
Soal pembunuhan pria bertato bertuliskan 'ichsan ali' yang sempat mengejutkan warga hamparan perak pada waktu lalu kini terungkap oleh pihak kepolisian.

Setelah pelarian tersangka dalam 1X24 jam, kini pihak kepolisian berhasil menangkap ketiga pelaku tersebut yakni Ipong selaku mertuanya (62thn) warga Marelan pasar III barat, Aris (37thn) selaku eksekutor , Ridwan (45thn) selaku otak pelaku.Ujar AKBP Dayan


Sementara Menurut keterangan dari otak pelaku, berawal dari sakit hati, karena korban berselingkuh dengan sang isteri tercintanya.

"Waktu itu saya masih berfikiran positif sama keponakan saya sendiri yaitu korban. Lama kelamaan kok malah makin menjadi, didepan anak saya yang berusia lima tahun memutar Vidio porno, pirasat saya tidak langsung tidak enak, saya selidiki ternyata keponakan saya ini ada hubungan gelap dengan isteri saya. Dan saya menghubungi mertua saya dan kedua teman saya untuk meminta bantuan agar membunuh keponakan saya yaitu Ali, mereka saya berikan imbalan dengan uang sebesar Rp.2.000.000,-" jelasnya.


Lanjut dikatakannya, siapa sih bang yang gak sakit hati, keponakan ada main dibelakang saya dengan isteri saya, namanya juga manusia," ucapnya kepada wartawan saat Pres release di aula Mapolres Pelabuhan Belawan, Selasa (31/12/2019).

Selanjutnya dikatakan Kapolres " Saat penangkapan, satu tersangka memberikan perlawanan, maka kami memberikan tindakan tegas terukur. Dan satu eksekutor berinisial AS masih dalam pengejaran. Merek melanggar pasal 340 Subscribe 338 KUHPidana dikenakan ancaman 20 tahun penjara" ucap Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP M. R Dayan.

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *