HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kapolsek Delitua turun kelokasi temuan mayat didalam kamar kost sudah membusuk

Delitua.Matalensa.co.id. Warga Medan Johor geger ditemukan Korban E.G (46thn) telah membusuk dengan didalam dengan posisi mayat telentang penuh ular belatung di rumah kost Jalan Karya Utama No.17 B Kel.Pangkalan Mansur Kec.Medan Johor.sabtu(28/12/2019) sekira pukul 14.00 wib

Adapun Saksi Saksi yakni Dermawan (29thn),Prima Putra (29thn),Simeoni Waruwu (20thn),Badiam (30thn) dan Dekat (40thn)

Kapolsek Delitua Akp.Zulkifli Harahap.SH. Menjelaskan Kronologis kejadian sekira pukul 14.45 WIB korban ditemukan oleh saksi saksi tersebut sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi tidur telentang didalam kamar kost, awal nya saksi yang bernama Dermawan yang menempati kamar kost tepat di bawah kamar korban ada menemukan beberapa belatung yang jatuh kedalam kamar saksi, lalu saksi memanggil beberapa teman nya untuk melihat ke atas(kamar korban) selanjutnya saksi melihat dari balik jendela kamar korban dan melihat korban dalam posisi telentang dan mengeluarkan belatung dari tubuh korban.

Kemudian saksi memberi tahukan kejadian tersebut kepada kepala lingkungan, selanjutnya kepling dan saksi mendobrak pintu kamar korban dan menemui korban sudah tidak bernyawa dalam posisi telentang dan tubuh korban sudah dipenuhi dengan belatung kemudian kepling memberitahukan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian polsek deli tua.Papar Akp.Zulkifli Harahap.SH.

Sesuai keterangan dari tetangga korban bahwasanya sudah beberapa hari mencium bau bangkai namun tidak diketahui asalnya dari mana.

Diperkirakan bahwasanya korban sudah meninggal lebih dari 5 hari, serta keadaan korban sudah sulit di kenali dikarenakan tubuh korban sudah membengkak dan mengeluarkan belatung dan rambut sudah rontok.

Sekira pukul 16.00 wib korban di bawa ke rumah sakit bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan VER.Tutup Kapolsek Delitua

(Rouses/Ade)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *