HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Jaga Kamtibmas Jelang Tahun Baru,Polsek Medan Helvetia Patroli Bersama Kodam I/BB dan Muspika


Helvetia.Matalensa.co.id.Untuk memberikan rasa Aman dan nyaman bagi warga Kota Medan, Polsek Helvetia bersama jajaran Kodam I/Bukit Barisan dan Kecamatan Medan Helvetia melaksanakan patroli bersama menjaga Kamtibmas jelang Tahun Baru 2020.

"Patroli bersama ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga kita, khususnya di wilayah Medan Helvetia, Ujar Kapolsek Helvetia, Kompol Pardmean Hutahean"
Adapaun rute yang dicek langsung, berawal dari Polsek Helvetia, lanjut ke pos pam Natal di persimpangan Jalan Gatot Subroto Medan, selanjutnya, personil gabungan ini melanjutkan perjalanan dengan mengendarai sepeda motor menuju pasar sei sekambing Medan, di pasar tersebut, Kapolsek Helvetia, jajaran TNI dari Kodam I/BB dan Camat sempat berhenti dan memberikan sosialisasi kepada para pedagang dan juru parkir untuk tidak berjualan Di ruas jalan, karena akan menyebabkan kemacetan di wilayah itu, kemudian personil gabungan ini melanjutkan perjalanan nya ke salahsatu gereja, GPIB Kasih Karunia Medan, di Jalan Kapten Muslim Medan. Do halaman gereja, Kapolsek dan TNI serta Camat Medan Helvetia Andi Mario Siregar sempat berbincang dengan salah seorang pendeta.
Camat Medan Helvetia, Andi Mario berharap adanya patroli bersama ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat nasrani yang nantinya akan menjalankan ibadah di Malam pergantian tahun, serta patroli ini akan terus dilaksanakan untuk mengurangi adanya geng motor yang dapat meganggu jalannya ibadah.

"kami berharap, dengan melaksanakan patroli bersama Ini, warga merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah, terutama umat nasrani, ujar Mario.
Mario menambahkan, patroli bersama ini akan terus dilakukan demi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Helvetia".
Usai mengecek gereja, puluhan personil gabungan dan para Kepala Lingkungan inipun kembali ke Polsek Helvetia, dengan harapan hubungan muspika di kecamatan Helvetia akan terus terjalin dengan baik.

(Rouses/R)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *