HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Hari pertama AKBP Yemi Mandagi.SIK di Mapolresta Deliserdang : Saya minta dukungan dan doa dari semua pihak


Deliserdang.Matalensa.co.id.Tradisi  Pedang Pora sambutan antara AKBP Yemi Mandagi.SIK menggantikan AKBP Edy Suryantha Tarigan oleh jajaran Personel Polresta Deliserdang dikemas dalam acara pisah sambut di Halaman Mapolresta Deliserdang, Sabtu (6/11/2019).


AKBP Eddy Suryantha Tarigan yang  menjabat Kapolres Deliserdang memiliki catatan kinerja yang cukup baik seperti pengungkapan sejumlah kasus Pembunuhan diantaranya pembunuhan satu keluarga di Gang Rasmi Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa.

Selain itu, AKBP Eddy Suryantha Tarigan juga mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab mengamankan Pilkada Kabupaten Deliserdang dan puncaknya pengamanan pemilu legislatif dan pemilihan Presiden RI dengan aman dan Lancar.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Eddy memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran yang sudah menjalankan tugas dengan baik serta masyarakat di wilayah hukum Polresta Deliserdang yang telah mendukung tugasnya selama menjabat sebagai Kapolresta Deliserdang.


"Saya ucapkan terimakasih kepada personel dan masyarakat yang mendukung kerja kami dan bekerjasama dengan baik tanpa ada dukungan dari semua pihak, tentunya saya tidak dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik," ucap AKBP Eddy


Sementara Kapolresta Deliserdang yang baru  AKBP Yemi Mandagi SIK menyebutkan dirinya merasakan keguyuban yang baik di Polresta Deliserdang.


"Hal ini mulai saya rasakan semenjak menginjakkan kaki di Mapolresta Deliserdang," Ujar AKBP Yemi


AKBP Yemi berharap rasa kebersamaan yang ada senantiasa dapat dipelihara sehingga dapat membantu kinerjanya dalam mewujudkan di wilayah hukum  Polresta Deliserdang yang aman dan kondusif.


"Saya berharap kesuksesan yang diberikan kepada pejabat yang lama juga dapat diberikan kepada saya, apa yang sudah dikerjakan dengan baik oleh pejabat lama dapat saya lanjutkan bahkan kalau bisa lebih baik dan saya minta dukungan dan doa semua pihak," ujar AKBP Yemi Mandagi yang pernah menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan dan Asahan.

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *