HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

EMPAT MARGA DOA BERSAMA BERANGKATKAN RAP ber JUANG


SAMOSIR,MATALENSA.CO.ID.
PANGURURAN - Keturunan empat marga yang bersatu dalam Pomparan Si Raja Parna sepakat melaksanakan Doa bersama Senin,9 Desember 2019 di Gedung AE.Manihuruk Kecamatan Pangururan.

Adapun empat marga tersebut adalah Marga Sitanggang, Marga Sigalingging, Marga Sidauruk dan Simanihuruk. Mereka bersama Boru Malau, Sinurat dan Nainggolan dan Bere di Bonapasogit Samosir.

Ketua Panitia Doa bersama, Maju Sitanggang mengatakan acara ini dilaksanakan sekaligus untuk mendoakan dan memberangkatkan Calon Bupati dan Wakil Bupati atau yang lebih di kenal dengan jargon RAP ber JUANG,semoga apa yang di di cita-citakan dapat tercapai.

keturunan empat marga se-Kabupaten Samosir tampak hadir pada acara ini, acara di buka dengan Kebaktian singkat yang di pimpin Preases HKBP Pdt.MT  Pandiangan.

Acara di lanjutkan dengan memberikan ulos Bintang Maratur kepada pasangan RAP ber JUANG agar apa yang di cita-citakan dapat terkabul.

Dalam Sambutannya Rapidin mengucapkan Terimah kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar empat marga karena telah mendoakan dan merestui RAP ber JUANG menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati periode ke 2 yaitu Tahun 2021-2026.

Kami akan tetap melakukan tanggung jawab sebagai Bupati dan Wakil Bupati agar Masyarakat Samosir Sejahtera,Mandiri.

Tampak hadir para Natua-tua dari berbagai desa menyampaikan dukungan dan restu kepada pasangan RAP ber Juang .

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *