HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Bupati Labuhanbatu Kunjungi Kota Malang.

LABUHANBATU,MATALENSA.CO.ID. Bupati Labuhanbatu bersama sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ke Pemko Malang dan Pemkab Malang Provinsi Jawa Timur melakukan

kunjungan study tiru tentang pengembangan destinasi wisata berbasis partisipasi masyarakat dan pemanfaatan Bumdes, Senin,(5/11/2019)


Kedatangan Bupati Labuhanbatu dikegiatan study banding meniru kedua daerah dimaksud disambut Wakil Walikota Malang, Ir. Sofyan Edi Jarwoko, sedangkan pada hari selasa (26/11/2019) diterima langsung oleh Bupati Malang Drs. H.M. Sanusi, MM.


Bupati beserta rombongan dibawa Pemko Malang melakukan peninjauan ke Kampung Warna Warni yang berlokasi di Kelurahan Jodipan dan di Kabupaten Malang, Bupati Labuhanbatu meninjau Desa Wisata Pujon Kidul dan kunjungan ke dua daerah ini banyak ilmu dan masukan yang diperoleh untuk dapat diterapkan di Kabupaten Labuhanbatu.


Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Malang adalah kota terbesar kedua di Jawa Timur yang memiliki banyak pesona. Kawasan yang terkenal akan perkebunan buah apelnya ini menawarkan pemandangan alam serta nuansa kota yang menakjubkan. Tak hanya itu, lokasinya yang berdekatan dengan Gunung Semeru dan taman Nasional Bromo-Tengger-Semeru membuat udara di kota ini menjadi lebih sejuk serta segar.


Dibalik pemandangan yang apik, Kota Malang juga memiliki beberapa kawasan yang unik, salah satunya adalah Jalan Ijen dengan bangunan berarsitektur Belanda atau Kampung Wisata Jodipan/lebih dikenal sebagai Kampung Warna Warni yang penuh akan dinding bergambar di tepi sungai.


Malang menjadi salah satu destinasi incaran wisatawan kala liburan, karena keragaman tempat wisata di Malang yang masih belum terkalahkan. Berada di Provinsi Jawa Timur, Malang menjadi kota yang paling besar kedua di wilayah ini setelah Surabaya yang sekaligus sebagai ibu kota provinsi.

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *