HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Tawuran di Medan Perjuangan..,Camat Medan Perjuangan : Aktifkan kembali Pos Kamling

Ket Foto : Sekcam Medan Perjuang saat memberikan arahan kepada para Kepala Lingkungan

Ket Foto : Kepala Lingkungan dari seluruh Kelurahan Kecamatan Medan Perjuangan
Medan.Matalensa.co.id.Maraknya kenakalan remaja yang melakukan tawuran antara kampung membuat camat medan perjuangan Drs Afrizal MAP segera mengambil tindakan agar tidak terjadi peristiwa yang dapat menimbulkan korban dalam hal tersebut camat medan perjuangan mengambil langkah melaksanakan giat rapat koordinasi ketertiban dan ketentraman umum serta perlindungan masyarakat di kecamatan medan perjuangan.(Selasa/19/11/2019)

Ket Foto : Awak media saat bersama Kepling dari Kelurahan Tegal Rejo Kecamatan Medan Perjuangan
Acara yang di laksanakan di jalan pendidikan no 89 bertempat aula kecamatan medan perjuangan pada hari selasa 19/11/2019 pukul 10:30 wib turut di hadiri
Komandan Rayon Militer (Danramil) 02/MT Dim 0201/BS Kapten Kav Bina Satria Sembiring

Kegiatan Rapat Koordinasi Ketertiban, Ketentraman Umum serta Perlindungan Masyarakat dilaksanakan berkaitan mencegah aksi tawuran antar pelajar yang kerap terjadi khususnya di wilayah Kota Medan.

Dalam giat tersebut Danramil 02/MT Kapten Kav Bina Satria Sembiring Menjelaskan, aksi tawuran antar pelajar tersebut agar kita berkewajiban untuk mencegahnya secara bersama - sama. Pamen TNI yang lama bertugas di Yonkav 6/NK ini berharap kepada peserta yang hadir, agar bersama - sama memerangi dan mencegah serta mengaktifkan kembali Pos Kamling dan juga Patroli bersama tiga pilar dan melibatkan Tokoh Masyarakat maupun Tokoh Agama  di wilayah supaya lebih efektif dan Efisien.

Sementara Camat Medan Perjuangan yang di wakili Sekcam Zul Ahyudi Solin menyampaikan mari kita sama-sama berkerja sama mengamankan dan memberi bimbingan kepada para remaja yang kerap melakukan tauran di wilayah medan perjuangan dan kegiatan ini di buat untuk mengahasilkan kesimpulan langkah langkah apa saja yang akan kita lakukan untuk antisipasi pencegahan tauran remaja yang menyebabkan ketidak nyamanan masyarakat.

Hasil kesimpulan dalam giat tersebut mengambil langkah sebagai berikut
1. Memberikan surat peringatan teguran kepada pemilik warnet yang beraktifitas di atas jam 12 malam

2. Mengamankan para pelaku tauran dan memangil orang tua dan membuat pernyataan

3.mewajibkan setiap kepala lingkungan mengaktifkan pos kamling

Hadir dalam kegiatan tersebut,  Kapolsek Medan Timur diwakili Kanit Binmas Iptu B. Sagala, Kepala UPT Disdik Kota Medan Nurhajidah Harahap MPd, para Lurah se Kecamatan Medan Perjuangan, Babinsa 02/MT Serka Abdul Basyir.

Para Guru SMP, SMA dan SMK se Kecamatan Medan Perjuangan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan para orang tua murid serta undangan lainnya acara berjalan sukses.

(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *