HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Suami Isteri Ditemukan Gantung Diri Di Jembatan Sei Kalundang Kecamatan Pangkatan

LABUHANBATU,MATALENSA.CO.ID. Sepasang suami isteri ditemukan warga gantung diri di jembatan Sei Kalundang dusun Aek Nauli Pangkatan, Desa Kampung Padang Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (2/11/2019)


Dari berbagai sumber yang didapat wartawan menyebutkan, pada awalnya kejadian ini ditemukan oleh HP. Sianturi dan A. Nainggolan yang katanya sebagai Karyawan PT. Sepadan, saat melintas di jembatan dimaksud. Disitu keduanya melihat dua sosok manusia tergantung.


Melihat kejadian itu, keduanya langsung memberitahukan kepada warga lainnya , sehingga warga sekitar geger dan mendatangi lokasi untuk melihat langsung dimana ada dua sosok manusia berlainan jenis tergantung


Melihat kejadian tersebut, wargapun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bilah Hilir, yang kemudian ditindak lanjuti dengan turunnya Kanit Reskrim Ipda S. Lumbangaol Polsek Bilah Hilir melakukan olah TKP dan mengevakuasi keduanya


Kapolsek Bilah Hilir Iptu. Krisnat Indratno melalui Kanit Reskrim Ipda.S.Lumbangaol menyebutkan, korban yang laki-laki bernama Herman Ginting (58) dan perempuan bernama Sarinah (56), keduanya pasangan suami isteri penduduk Dusun Tasik Dua Desa Pasir Tuntung Kecamatan Kota pinang  Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel).


"Masih kita lidik di lapangan, masih menunggu hasil autopsi, karena jenazah kedua korban akan kita bawa ke Pematang Siantar untuk diautopsi," ujar Sahat .

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *