HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Sholat jumat berjamaah,Mendagri sebagai Imam

Jakarta.Matalensa.co.id- Menteri Dalam Negeri Prof. H.M. Tito Karnavian, Ph.D menjadi imam Shalat Jum'at, hal itu perdana ia lakukan sejak dilantik menjadi Mendagri pada tanggal 23 Oktober 2019. Pelaksanaan Shalat Jum'at dilakukan di Masjid An-Nuur Kemendagri, Jakarta, Jumat (01/11/2019).

Ia melaksanakan Shalat Jum'at di Masjid Kantor Kemendagri usai menghadiri pelantikan Kapolri, Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si di Istana Negara Jakarta. Setibanya di kantor, ia menerima beberapa tamu dan setelah itu bergegas menaiki mobil golf untuk menunaikan Ibadah Shalat Jum'at.

“Ini juga bagian dari tanggung jawab saya sebagai pemimpin di Kemendagri, paling tidak saya pernah mengimami dan bersama-sama menunaikan ibadah Shalat Jum'at,” kata Mendagri usai melaksanakan salat Jumat.

Mendagri Tito Karnavian tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang dan kopiah hitam saat menjadi imam salat Jumat di Masjid An-Nuur Kantor Kemendagri tersebut. Bahkan, Ia juga memimpin pembacaan doa dengan khusuk setelah Shalat Jum'at siang ini.

Puspen Kemendagri
(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *