HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Rutinitas Jumat Barokah Polres Pelabuhan Belawan dan KSJ,AKBP H.Ikhwan.SH.MH : Jangan Pernah Bosan Menolong sesama


Belawan.Matalensa.co.id.Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH bersama Kecamatan Medan Belawan beserta sejumlah elemen  masyarakat dan Komunitas lainnya menggelar kegiatan Bakti sosial (Baksos) membagikan sekitar 110 paket dari KSJ (Komunitas Sedekah Jumat) kepada anak Yatim Piatu dan kaum Duafa di Kampung Warna (Pelangi) Nelayan Seberang, melalui jalur laut via Boat (Kapal ) Jumat ( 22/11/2019) sekira pukul  10.00 Wib.


Kegiatan Pelepasan Tim Relawan berkumpul diMasjid Al Abrar Lantamal I Belawan sekaligus memberikan 10 paket sembako bagi warga kaum dhuafa dan anak yatim dan 1 paket bagi Nazir Masjid.

Selanjutnya tim relawan dilepas oleh Bapak Dewan Pembina KSJ AKBP H Ikhwan Lubis SH MH didampingi Ketua KSJ Saharuddin, pejabat mewakili Lantamal 1 Belawan, Camat Belawan Ahmad SP, Kepling 12 Belawan 1 Sawiyah serta para relawan KSJ dan komunitas Insan Setia Sahabat ( KISS ) diketuai Umar Rasyid, tim medis dari RSU Delima.


Kemudian rombongan KSJ bersama Kapolres Pelabuhan Belawan blusukan dari rumah kerumah warga duafa di Kampung nelayan seberang yang fasilitas jalan papannya sudah banyak yang lapok.

Dengan penuh semangat meski ditenggah rintik hujan Kapolres Pelabuhan Belawan dan KSJ membagikan paket sembako.

Ironisnya Kepling 12 Sarwiyah tak mampu membendung deraian airmatanya terharu mendapatkan kepedulian dan bantuan paket sembako bagi warganya yang miskin.

"Terimakasih banyak Pak Kapolres dan KSJ Semoga jasa baik dari Bapak dibalas Allah SWT dan Bapak sekalian senantiasa dalam perlindungannya,"ungkap Sarwiyah sembari menghapus air mata yang terlanjur membasahi pipinya.

Sementara Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat ditanyai tentang kedermawanannya kepada warga mengatakan “bahwa sesama manusia dan umat beragama yang tentunya harus saling perduli kan dan jangan pernah Bosan menolong sesama”, tuturnya.

Lanjut Kapolres “Dengan adanya kedekatan kita sebagai anggota Polri terlebih-lebih sebagai pengayom masyarakat mudah-mudahan tidak akan ada pelanggaran hukum sehingga masyarakat dapat hidup dengan aman, nyaman dan kondusif,” tandasnya.

Sementara itu, Donasi terkumpul  sementara Rp. 5.550.000 dan 120 goni beras isi 5 Kg.

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *