HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

POMPARAN RAJA SITEMPANG BENTUK PANITIA NATAL 2019

SAMOSIR,MATALENSA.CO.ID.
PANGURURAN - Panitia perayaan Natal Pomparan Raja Sitempang, Boru dan Bere Se-Kabupaten Samosir Samosir tahun 2019 terbentuk lewat Rapat Akbar yang digelar di Aula HKBP Bolon Pangururan, Kabupaten Samosir pada Selasa (12/11/2019).

Rapat dibuka oleh moderator acara Fernando Sitanggang yang langsung mempersilahkan masing-masing perwakilan marga untuk duduk di mimbar untuk memimpin bersama pembentukan panitia natal dari Raja Sitanggang Bau, Lipan, Upar, Silo dan Gusar  serta Sigalingging, Simanihuruk dan Sidauruk. Hadir juga perwakilan dari boru Raja Sinurat, Malau dan Nainggolan

"Pembentukan panitia natal ini menjadi tonggak awal bangkitnya kembali semua pomparan Raja Sitempang, boru dan bere untuk bersama memuji dan memuliakan nama Tuhan di Hari Natal yang kudus ini. Diharapkan dari kebersamaan ini kita berharap akan membentuk pengurus Pomparan Raja Sitempang secara permanen nantinya," jelas Fernando Sitanggang yang merupakan salah satu dari 10 penggagas.

Dalam rapat yang dihadiri 200 pomparan Raja Sitempang, Naris Sitanggang secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Panitia Perayaan Natal Pomparan Raja Sitempang dengan sekretarisnya Fernando Sitanggang.

Adapun unsur Wakil Ketua yaitu Dongan Parningotan Sitanggang, Budiman Sitanggang, A.Eka Sitanggang, Gunawan Sigalingging, A. Pajar Manihuruk, Julpalen Sidauruk, Oloan Sitanggang

Sedangkan Wakil  Sekretaris adalah Fonbora Sibuea, Bendahara Budiman Malau dan Wakil Bendahara Humisar Sinurat.

Pada Koodinator Acara dan Rohani Fonbora Sibuae, KoodinatorDana Saut Marulak Sitanggang, Maringan Sitanggang dan Sarimpol Manihuruk.

Untuk Koordinator Humas, Marcopolo Sitanggang, Jepri Sitanggang, Karmel Sitanggang dan Pardomuan Sitanggang.

Koordinator Peralatan dan Keamanan Ngolu Sitanggang, Dedi Sigalingging, Koordinator Konsumsi Jior Sitanggang dan Lion Sitanggang, Koodinator Tamu Santri Sitanggang, Angga Sagala dan Mayesti Sinaga.

Pada Koordinator Hiburan Benri Sitanggang, Koordinator Dokumentasi dan Publikasi Pardomuan Sitanggang dan Marcopolo Sitanggang, serta Koordinator Naposo Bulung Eko Sitanggang, Tuani Sitanggang, Lambok Sitanggang, Manotar Sitanggang.

Dalam rapat akbar tersebut juga disepakati pelaksanaan Natal pada 14 Desember 2019 dengan tempat yang ditentukan kemudian.

Martua Sitanggang, salah satu tokoh Sitanggang perantau dari Jambi menyampaikan ucapan selamat bagi seluruh panitia yang terpilih dan minta untuk semangat melakukan tugas mulia ini.

"Terimakasih kepada semua penggagas dan seluruh pomparan raja sitempang yang berkumpul dan terbentuk hari ini. Mari bekerja dengan hati untuk membesarkan pomparan kita untuk bangkit kembali, dan secara pribadi saya beserta para perantau lainnya siap untuk mendukung dan membantu baik secara materi maupun moril," tegas Martua Sitanggang.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *